Heboh Warga Malang Temukan Kucing Dipaku di Pohon, Diduga Bentuk Teror

  • Arry
  • 20 Jun 2024 11:41
Ilustrasi kucing(@ejleusink/unsplash)

Warga Perumahan Puncak Permata Sengkaling, Kecamatan Dau, Kabupaten Malang, Jawa Timur dihebohkan dengan ditemukannya kucing mati dengan kondisi tertancap paku di pohon di salah satu warga.

Kucing itu terlihat dipaku pada kakinya. Pohon tempat kucing mati ditemukan berada di depan rumah warga bernama Mira.

Mira mengaku, kucing tersebut pertama kali ditemukan pada Selasa, 18 Juni 2024 sekitar pukul 09.00 WIB oleh saudaranya.

"Yang menemukan pertama kakak sepupu saya. Terus saya turun ke bawah, anak saya bilang kalau tadi ada nemuin kucing digantung dipaku kakinya. Terus badannya jatuh ke bawah pas mau diambil," kata Mira, Rabu, 19 Juni.

Baca juga
Viral Petugas di Stadion GBK Relokasi Kucing Pakai Karung Plastik, Ini Kata Manajemen

Saat ditemukan, kucing tersebut dalam keadaan mulut yang penuh darah, serta ada sayatan di punggung kepala, dan leher.

"Kalau lehernya nggak tahu gimana nggak berani buka banget. Kayak dicekik atau digorok gitu. Di leher kayak ada bekas luka darah atau apa gitu," jelasnya.

Mira mengaku panik melihat kondisi kucing tersebut. Dia pun akhirnya memutuskan langsung mengubur kucing nahas tersebut. Namun, kakinya masih tertinggal di pohon karena sulit untuk dilepas.

Mengenai motif temuan kucing mati tertancap di pohon, Mira mengaku tidak tahu. Namun dia menduga ada teror yang sengaja ditujukan untuk dirinya.

"Memang sering kucing datang ke rumah, kadang saya beri makan. Saya gak paham ada apa enggak yang gak suka kucing. Sederet rumah ini baik baik aja," ungkapnya.

Baca juga
Jenderal TNI Tembaki Kucing di Sesko Bandung, Ini Alasannya

"Aku nggak mau keluar rumah, karena takut teror atau apa. Makanya saya cancel semua kemarin baru berani hari ini," terangnya.

Mira duriga pihaknya tengah diteror. Sebab, dia pernah memiliki masalah soal penipuan dengan rekan bisnisnya. Akibat dari kasus itu, Mira mengaku mengalami kerugian ratusan juta rupiah.

"Nah teman-teman saya sudah tahu, jangan-jangan teror atau ancaman. Atau mungkin ada yang psikopat sekitar sini," katanya.

"Kan banyak pohon, kenapa kok pohon di depan rumah saya gitu loh. Saya takut teror ke rumah saya. Kenapa juga kok kucing gitu, nggak habis pikir saya," ujarnya.

Artikel lainnya: Marion Jola Bela Fuji yang Diserang Netizen Punya Aura Magrib, Apa Itu Aura Magrib?

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait