Detik-detik Kecelakaan Porsche vs Truk di Tol Dalam Kota: Terseret 150 Meter

  • Arry
  • 19 Jun 2024 20:46
Kecelakaan maut di Tol Dalam Kota Jakarta, Porsche hantam truk sebabkan 1 orang tewas(ist/ist)

Kecelakaan maut melibatkan Porsche dan sebuah truk di Tol Dalam Kota Jakarta. Sopir Porsche tewas di lokasi usai kendaraan yang dia kemudikan menabrak truk dari belakang.

Kecelakaan ini terjadi pada Rabu, 19 Juni 2024, sekitar pukul 01.40 WIB. Kecelakaan ini melibatkan Porsche bernopol B 2031 PBV dengan truk BE 8124 ACU.

Kasi Laka Ditlantas Polda Metro Jaya Kompol Diella Kartika Artha, menyatakan kecelakaan diduga terjadi akibat pengemudi Porsche yang kurang berhati-hati.

"Sebelum GT Kuningan 2 wilayah Jakarta Selatan, saat sedang berjalan, karena kurangnya hati-hati saat berkendara, akhirnya kendaraan sedan Porsche Cayman yang dikemudikan Saudara TP menabrak bodi belakang kendaraan truk Mitsubishi yang di kemudikan Saudara RA yang berada di depannya," kata Diella di Jakarta.

Baca juga
Kronologi Kecelakaan Maut Tol Dalam Mota Jakarta: Porsche Hantam Truk, Sopir Tewas

Diella menjelaskan, posisi Porsche tersebut tersangkut di bagian belakang truk. Akibatnya, mobil sport itu juga sempat terseret sejauh 150 meter karena sopir truk tidak mengetahui ada mobil yang menabrak truknya.

"Lalu tersangkut dan terbawa sejauh kurang lebih 150 meter dikarenakan pengemudi kendaraan truk Mitsubishi tidak mengetahuinya," ujarnya.

Akibat insiden ini, sopir Posche Cayman berinisial TP tewas di lokasi. "Menurut KTP, mahasiswa, TP (31)," kata Diella.

Baca juga
Sopir Porsche Maut yang Tabrak Truk di Tol Dalam Kota Masih Mahasiswa

Diella menjelaskan, TP meninggal akibat mengalami sejumlah luka berat usai Porsche yang dia kendarai menabrak truk. Sementara penumpang Porsche yakni J, 23 tahun, mengalami syok berat.

"Adapun akibat kecelakaan tersebut, pengemudi kendaraan sedan Porsche Cayman mengalami luka dan meninggal dunia di TKP, kemudian penumpang kendaraan sedan Porsche Cayman atas nama JI mengalami trauma dan shock," ujarnya.

Artikel lainnya: PPDB Jabar 2024: Ini Link dan Cara Cek Pengumuman

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait