Sopir Porsche Maut yang Tabrak Truk di Tol Dalam Kota Masih Mahasiswa

  • Arry
  • 19 Jun 2024 17:05
Kecelakaan maut di Tol Dalam Kota Jakarta, Porsche hantam truk sebabkan 1 orang tewas(ist/ist)

Polisi menguak identitas sopir Porsche Cayman yang menabrak truk di Tol Dalam Kota Jakarta. Insiden ini menyebabkan sopir mobil sport itu tewas di lokasi.

"Menurut KTP, mahasiswa, TP (31)," kata Kasi Laka Ditlantas Polda Metro Jaya Kompol Diella Kartika Artha kepada wartawan, Rabu, 19 Juni 2024.

Diella menjelaskan, TP meninggal akibat mengalami sejumlah luka berat usai Porsche yang dia kendarai menabrak truk. Sementara penumpang Porsche yakni J, 23 tahun, mengalami syok berat.

"Adapun akibat kecelakaan tersebut, pengemudi kendaraan sedan Porsche Cayman mengalami luka dan meninggal dunia di TKP, kemudian penumpang kendaraan sedan Porsche Cayman atas nama JI mengalami trauma dan shock," ujarnya.

Baca juga
Terpental dari Treadmill, Wanita Tewas Terjatuh dari Lantai 3 Gym di Pontianak

Kasat PJR Ditlantas Polda Metro Jaya Kompol Hasby Rastama, menjelaskan kronologi kecelakaan maut ini. Menurutnya, insiden terjadi di KM 05+200 Tol Dalam Kota Jakarta sekitar pukul 01.40 WIB.

Kecelakaan ini melibatkan Porsche bernopol B 2031 PBV dengan truk BE 8124 ACU. Hal ini membuat kondisi Porsche ringsek berat. Saat itu, Porsche melaju dari arah barat atau Semanggi ke arah Kuningan dengan menggunakan lajur satu.

"Setibanya di KM 5+200 B sebelum GT Kuningan 2, Porsche menabrak bagian belakang truk besi," jelas Hasby dalam keterangannya.

Dari video yang beredar, terlihat Porsche itu ringsek di bagian depan setelah moncongnya masuk ke bagian bawah truk kuning penuh muatan itu.

Artikel lainnya: Hasil dan Klasemen Euro 2024: Turkiye Libas Georgia, Portugal Menang Dramatis

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait