Terpental dari Treadmill, Wanita Tewas Terjatuh dari Lantai 3 Gym di Pontianak

  • Arry
  • 19 Jun 2024 13:59
Wanita muda tewas terlempar dari treadmill di sebuah gym di Pontianak, Kalimantan Barat(ist/ist)

Seorang perempuan berinisial FN tewas terjatuh dari lantai 3 tempat fitnes di Pontianak, Kalimantan Barat. Dia jatuh usai terpental dari treadmill yang sedang digunakan.

"Kemungkinan dia enggak biasa pakai treadmill terpental ke belakang, jatuh dari jendela," ujar Kapolresta Pontianak Kombes Adhe Hariadi, Rabu, 19 Juni 2024.

Kasat Reskrim Polresta Pontianak Antonius Trias Kuncorojati menambahkan, insiden itu terjadi di K-Gym, Jalan Paris II, Kecamatan Pontianak Tenggara pada Selasa, 18 Juni, sekitar pukul 14.30 WIB.

Antonius menjelaskan, saat itu posisi treadmill membelakangi jendela. "Posisi treadmill-nya kan harusnya menghadap ke jendela, tapi ini membelakangi jendela," ujarnya.

Wanita tewas di gym di Pontianak

Antonius menduga korban kelelahan saat sedang menggunakan treadmill. Sementara alat tersebut masih berjalan. Sementara jendela di belakang korban dalam posisi terbuka.

"(Jendela biasa terbuka) biasa ditutup, tapi pada saat itu memang dibuka," terangnya.

Menurutnya, korban tewas di lokasi kejadian. Hal ini diperkuat dari hasil visum.

"Dibawa ke rumah sakit Bhayangkara untuk visum memang ada pendarahan di kepala, setelah kematian pun masih ada pendarahan. Saat ini masih dalam penyelidikan lebih lanjut," ujarnya.

Artikel lainnya: Hasil dan Klasemen Euro 2024: Turkiye Libas Georgia, Portugal Menang Dramatis

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait