Permadi, Politisi Senior Partai Gerindra Meninggal Dunia

  • Arry
  • 12 Jun 2024 14:14
Politisi senior Partai Gerindra, Permadi, meninggal dunia(gerindra/gerindra.id)

Kabar duka datang dari Partai Gerindra. Politikus senior Gerindra, Permadi meninggal dunia.

Kabar duka ini disampaikan Waketum Partai Gerindra Habiburokhman. Menurutnya, Permadi meninggal dunia pada pagi hari di kediamannya.

"Innalillahi wainnailaihi rojiun. Dukacita mendalam atas berpulangnya senior kami, Bapak Permadi tadi pagi jam 07.30 WIB di kediaman kawasan Pengadegan," kata Habiburokhman, Rabu, 12 Juni 2024.

Habiburokhman menjelaskan, berdasarkan keterangan keluarga, Permadi sempat menjalani perawatan khusus sebelum meninggal dunia.

"Menurut keluarga sebelum wafat beliau dalam perawatan khusus, kondisi beliau sehat dan stabil. Secara pribadi, saya sangat dekat dengan Pak Permadi karena kami sama-sama pengurus Gerindra berlatar belakang aktivis pergerakan rakyat," ujar Habiburokhman.

"Pak Permadi menjadi tauladan kami karena sikap teguhnya yang selalu memperjuangkan rakyat tertindas. Sampai beberapa bulan lalu beliau masih menghadiri rapat-rapat Dewan Pembina."

"Semoga almarhum husnul khatimah dan semoga keluarga diberikan ketabahan dan kekuatan," ujar Wakil Ketua Komisi III DPR ini.

Artikel lainnya: Usai Muncul Petisi dan Kecaman, Raffi Ahmad Mundur dari Proyek Beach Club Gunungkidul

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait