Dasco-Gerindra Pasang Poster Ponakan Prabowo dan Kaesang, Cagub-Cawagub Jakarta 2024

  • Arry
  • 30 Mei 2024 12:51
Politisi Partai Gerindra Sufmi Dasco unggah foto Budisatrio Djiwandono-Kaesang Pangarep untuk Pilgub DKI Jakarta. Budisatrio merupakan keponakan Prabowo Subianto, Ketum Gerindra(@sufmi_dasco/instagram)

Partai Gerindra mengunggah poster wajah Waketum Gerindra Budi Djiwandono dan Ketum PSI Kaesang Pangarep bersandingan. Keduanya dipasangkan untuk maju dalam Pilgub DKI Jakarta 2024.

Poster ini diunggah di akun Instagram Ketua Harian Gerindra Sufmi Dasco Ahmad. Foto Budi-Kaesang itu memiliki latar belakang Monumen Nasional.

Di bawah foto Budi-Kaesang, terdapat tulisan calon Gubernur DKI Jakarta dan calon Wakil Gubernur DKI Jakarta. Ada juga tulisan 'for presiden 2024' di atas foto keduanya dalam poster tersebut.

"Budisatrio Djiwandono-Kaesang Pangarep For Jakarta 2024," tulis Dasco dalam keterangan unggahan tersebut.

Sufmi Dasco-Gerindra unggah foto Budisatrio-Kaesang untuk Pilgub DKI Jakarta

Meski demikian, belum ada penjelasan dai Dasco soal siapa tokoh yang akan diusung Gerindra dalam Pilgub DKI Jakarta 2024. Menusurtnya, pasangan Budi-Kaesang ini pun masih dalam tahap penghitungan.

"Pasangan yang diusung ini sedang kita kalkulasi," ujar Dasco kepada wartawan, Senin, 27 Mei.

Untuk diketahui, Budi Djiwandono adalah putra pasangan Sudrajad Djiwandono dan Biantiningsih Miderawati. Bianti merupakan kakak kandung dari Pabowo Subianto, Presiden terpilih 2024 yang juga Ketua Umum Partai Gerindra.

Sedangkan Kaesang merupakan putra bungsu dari Presiden Joko Widodo. Kakak pertama Kaesang, Gibran Rakabuming Raka kini menjabat sebagai Wlai Kota Solo. Gibran yang bepasangan dengan Prabowo juga telah terpilih menjadi Presiden-wakil presiden RI periode 2024-2029.

Sementara, kakak ipar Kaesang, Bobby Nasution kini menjabat Wali Kota Medan dan akan bertarung dalam Pilgub Sumatera Utara 2024.

Artikel lainnya: Deretan Pemberian SYL ke Pedangdut Nayunda Nabila dari Korupsi Kementan

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait