Misteri Mayat Dalam Toren di Tangsel, Polisi: Bandar Narkoba

  • Arry
  • 30 Mei 2024 10:45
Ilustrasi korban tewas(ist/ist)

Misteri mayat dalam toren di rumah warga di Pondok Aren, Tangsel terungkap. Dia adalah buronan polisi di kasus narkoba. Namanya Devi Karmawan alias Devoy, 27 tahun.

“Kalau dari runtutan cerita, DK adalah bagian BD. Iya benar (bandar narkoba),” kata Kapolsek Pondok Aren Kompol Bambang Askar Sodiq, Rabu, 29 Mei 2024.

Bambang menjelaskan, DK adalah bandar yang mengendalikan jaringan narkoba dari salah satu lapas yang dia tidak sebutkan namanya.

“Iya, dari salah satu lapas. Akan kami kembangkan lagi. Ada, lapas. Nanti kalau disebutkan… Janganlah,” ujar Bambang.

Baca juga
Kasus Mayat dalam Toren, Kisah Pemilik Gunakan Air Untuk Gosok Gigi dan Mandi

“Ya termasuk pengendali dong. Kan dia (DK) mengatur juga,” lanjutnya.

Kasus mayat dalam toren ini diungkap oleh warga bernama Sutrisno bersama mertuanya, Abu Suud pada Senin, 27 Mei. Saat itu dia mengaku air yang dia pakai dari toren itu berbau dan berbusa.

Sutrisno pun akhirnya memanjat penopang toren berbahan besi. Saat itu, dia memastikan, kondisi toren masih tertutup rapat.

“(Posisi toren) terkunci pada umumnya, tertutup. Saya buka penutup torennya itu dua sampai tiga kali putaran,” ungkap Sutrisno.

Sutrisno mengaku, saat toren dibuka, aroma tak sedap langsung menyeruak. Dia juga mengaku melihat sebuah benda seperti bantal di dalam toren.

Tak lama, Sutrisno kemudian melaporkan temuan ini ke kepolisian.

Artikel lainnya: Kejagung Bicara Soal Jampidsus Febrie Adriansyah Dikuntit Densus 88, Ini Tampangnya

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait