Viral Polisi Kejar-Kejaran dengan Pajero Pakai Pelat Palsu Milik BMW

  • Arry
  • 29 Mei 2024 18:21
Polisi kejar Mitsubishi Pajero yang kabur lantaran ketahuan memakai pelat nomor palsu (@tmcpoldametro/instagram)

Viral video mobil polisi tengah mengejar sebuah Mitsubishi Pajero. Dinarasikan, Pajero tersebut menggunakan plat palsu.

Video itu diunggah akun Instaggram @TMCPoldaMetroJaya. Mulanya video itu berasal dari sudut pandang pemilik Pajero. Terdengar seorang pria mengatakan, "Polisi nyetop gini maksudnya apa, nggak jelas."

Unggahan itu menanggapi video yang salah satunya diunggah akun @walangsungsang317. Akun itu menuliskan narasi video "Maksudnya Apa coba bukan PJR ko ngejar 2."

Dalam video lain juga bertuliskan "Apa yang anda pikirkan?? ketika pengayom masyarakat berkelakuan seperti ini !??" "sejak Kapan Unit ETLE GAKUM pindah tugas, dijalan Tol udah kaya PJR."

Polisi Kejar Mitsubishi Pajero yang pakai pelat palsu milik BMW

Menanggapi hal itu, Ditlantas Polda Metro Jaya merilis video klarifikasi kejadian tersebut. Anggota yang mengejar kendaraan yang diketahui bermerek Pajero Sport tersebut, ternyata menggunakan Plat Nomor Palsu, B 11 VAN yang seharusnya plat nomor tersebut digunakan untuk mobil BMW.

Dalam video tersebut juga terdengar anggota yang melaporkan jika Pajero Sport tersebut menggunakan plat palsu, dan tidak mau diberhentikan.

"Mohon izin komandan kami ingin memeriksa kendaraan yang platnya tidak sesuai tapi yang bersangkutan tidak mau berhenti platnya B 11 VAN kendaraan untuk BMW tapi yang bersangkutan saat diberhentikan tidak mau Komandan tidak koperatif," kata petugas dalam video tersebut.

Dalam video klarifikasi tersebut juga menuliskan imbauan bagi pengendara Pajero Sport tersebut untuk segera mengklarifikasi dengan datang ke Subdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya.

"Agar 1 x 24 jam pemilik mobil untuk dapat mengklarifikasikan video tersebut di subdit Gakkum ditlantas Polda Metrojaya."

Artikel lainnya: Daftar 8 Potongan Gaji Karyawan Swasta, Terbaru Iuran Tapera 3 Persen

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait