Om Albert Laporkan Sosok Ini Pencemaran Nama Baik Imbas Ajak YouTuber Korea ke Hotel

  • Arry
  • 12 Mei 2024 13:46
Pembelaan Om Albert Alias Asri Damuna, pejabat Kementerian Perhubungan yang diduga genit ke Youtuber Korea(ist/ist)

Mengenai video viral yang beredar, Asri mengklaim rekaman itu telah diedit dan tidak utuh sehingga kemudian muncul persepsi negatif di masyarakat.

"Pada intinya ini video-video yang beredar itu sudah diedit banyak, sudah terputus-putus," ucap Asri seperti dikutip dari tayangan TV One.

"Pada intinya masalah ajakan itu karena dari dia memulai, dia pertanyakan abang nginep di mana, sebelah situ di hotel, kalau mau mampir silakan mampir, dia jawab aduh enggak bisa karena dia mau pergi ke tempat wisata," lanjutnya.

"Tidak ada unsur menggoda, saya cuma kalau mau ke hotel saya silakan, kita tidak melarang dan dia sudah baik dengan kita sampai dia sebut saya sampai dia keluar itu lalu dia pukul saya tapi sudah tdak ada siaran, om baik, om baik," tuturnya

Meski demikian, Kementerian Perhubungan (Kemenhub) telah membebastugaskan Asri Damuna dari jabatannya.

"Kementerian Perhubungan sangat menyesalkan video viral yang melibatkan Asri Damuna, Kepala Kantor UPBU Sangia Nibandera Kolaka. Yang bersangkutan telah dibebastugaskan guna memudahkan penyelidikan dan tindakan lebih lanjut," ujar Juru Bicara Kementerian Perhubungan Adita Irawati.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait