Terungkap Alasan Anggota DPRD Sidrap Idham Mase Ceraikan Artis Catherine Wilson

  • Arry
  • 14 Okt 2023 13:27
Catherine Wilson resmi menikah dengan anggota DPRD Sidrap, Idham Mase(kreasi wedding/instagram)

Kabar mengejutkan datang dari keluarga anggota DPRD Sidrap, Idham Mase, dan artis Catherine Wilson. Mereka memutuskan mengakhiri jalinan rumah tangga meski baru satu tahun menikah. Ini alasannya.

Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Taslimah menjelaskan, gugatan cerai diajukan Idham Mase pada 9 Oktober 2023. Gugatan didaftarkan langsung oleh politisi Golkar tersebut.

"Yang namanya gugatan atau cerai talak diajukan harus ada dasar hukumnya," kata Taslimah di Jakarta.

"Ada data para pihak baik penggugat maupun tergugat ada kronologi ada peristiwa hukum yang terjadi dalam kehidupan rumah tangga kedua belah pihak," jelasnya.

Baca juga
Baru Setahun Menikah, Artis Catherine Wilson Digugat Cerai Idham Mase

Namun, Taslimah enggan menjelaskan secara detil alasan Idham Mase menggugat cerai Catherine Wilson. “Disampaikan (masalah rumah tangganya),” ujar Taslimah.

Meski demikian, Taslimah mengungkapkan, Idham Mase tidak menuntut harta gono gini maupun hak asuh anak. Idham hanya melayangkan cerai talak saja.

Taslimah menelaskan, sidang perdana perceraian Idham Mase dan Catherine Wilson akan digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 23 Oktober 2023. Sidang akan mengagendakan proses mediasi.

Untuk diketahui, Idham Masse dan Catherine Wilson menikah pada 1 Oktober 2022 di salah satu hotel di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan.

Artikel lainnya: Mobil Pejabat di Bengkulu Tak Berhenti Saat Lintasi Jalan Rusak yang Didemo Warga

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait