Produk terbaru Starbucks membuat heboh. Ya, brand kopi papan atas itu mengeluarkan produk berupa kopi dalam bentuk kaleng.
Produk baru itu sudah dijual di minimarket. Ada dua rasa yang dipasarkan yakni espresso latte dan mocha. Harganya mulai Rp14.900 per kaleng.
Salah satu netizen yang mengunggah produk Starbucks kalengan ini adalah akun @falla_adinda. Dia mengunggah doto dua rasa kopi Starbucks kaleng.
"Starbucks dah ada versi BPJSnya sekarang di aflamrat," cuit @falla_adinda dikutip Kamis, 22 September 2022.
Unggahan ini pun langsung menarik netizen untuk berkomentar lucu.
“Starbucks versi Budget Pas-pasan Jiwa Sosialita wkwk.”
“Barusan beli, rasanya kayak nescafe kalengan yg original.”
“Kemaren beli ini 2, trs si kasirnya blng "kak, ini harga per pcs-nya 15rb ya" kaya reminder "lo yakin beli 2? Ini mahal loh!".”
"Belinya harus bawa rujukan dari faskes gak? Budget Pas Jiwa Sosialita..."
"Alhamdulillah skrg udah bisa pura2 kerja buka laptop apel kegigit cukup bermodalkan 14.900 perak saja"
Kolaborasi dengan Nestle
Produk baru Starbucks kalengan ini ternyata hasil kolaborasi dengan Nestle. Mereka mengincar pasar di Asia Tenggara, Oseania, dan Amerika Latin.
"Dengan rencana ekspansi kami ke kopi siap minum, Nestle akan terus membangun kepemimpinan globalnya dalam kopi dan akan mendapat manfaat dari peluang pertumbuhan baru di segmen yang berkembang pesat dan menarik konsumen baru dan lebih muda," kata Kepala Brand Kopi Nestle David Rennie, dikutip dari Reuters.
Selain dua rasa yang beredar, Nestle dan Starbucks juga akan meluncurkan dua varian lainnya yakni Starbucks Frappucinno dan Doubleshot.
Artikel lainnya
- Keberadaan Bjorka Akhirnya Diketahui
- Jadwal UEFA Nations League: Inggris dan Prancis Terancam Degradasi
- BPOM Ungkap 11 produk Vitamin C Injeksi Pemutih Kulit Ilegal, Ini Daftarnya
- Sidang Etik Brigjen Hendra Kurniawan Terkait Brigadir J 3 Kali Ditunda, Ada Apa?
- Namanya Terseret Isu Reza Arap Selingkuh, Rossa: Masih Memantau
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News