Keluarga Minta Netizen Tak Sebar Foto atau Video Kecelakaan Vanessa Angel

  • Arry
  • 4 Nov 2021 22:31
Vanessa Angel dan Suaminya Febri Andiansyah atau Bibi Meninggal Karena Kecelakaan di Tol Jombang, sementara anaknya Gala Sky Andiansyah selamat(vanessaangel/instagram)

Keluarga besar Vanessa Angel dan suaminya, Febri Ardiansyah alias Bibi, meminta kepada netizen tak menyebar foto maupun video almarhum dan almarhumah saat kecelakaan.

Permintaan ini disampaikan adik Bibi dalam akun Instagramnya, @fuji_an. Dalam unggahannya, dia meminta agar foto maupun video almarhum tidak disebarluaskan.

"Teman-teman dengan segala hormat, kami dari pihak keluarga almarhum Bibi Andriansyah dan Vanessa Angel. memohon untuk tidak menyebarkan foto-foto almarhum dan almarhumah pada saat kecelakaan," jelas adik kandung Bibi, dalam Instagram Storiesnya, Kamis, 4 November 2021.

Baca Juga
117 Km Sebelum Kecelakaan Maut, Sopir Vanessa Diduga Sempat Main HP

"Untuk menghormati keluarga yang sedang berduka dan kami memohon dia untuk kelancaran perjalanan jenazah dari kota Surabaya ke Jakarta, semoga almarhum dan almarhumah bisa ditempatkan ditempat terbaik di sisi Allah SWT," sambungnya.

Vanessa Angel dan Bibi meninggal dunia dalam kecelakaan maut di Tol Nganjuk-Jombang Km 672 arah Surabaya.

Kabid Humas Polda Jawa Timur, Kombes Gatot Repli Handoko, menjelaskan, kecelakaan maut itu melibatkan mobil Mitsubishi Pajero Sport B 1284 BJU. Saat itu kendaraan tersebut ditumpangi lima orang.

Baca Juga
Vanessa Angel dan Bibi Tewas Saat Kecelakaan, Polisi: Sopir Lelah

"Dua orang luka ringan, satu luka berat, dan dua meinggal dunia," kata Gatot, dalam keterangan tertulisnya, Kamis, 4 November 2021.

Jenazah Vanessa dan suaminya, Bibi, dibawa ke RS Bhayangkara. Sementara tiga orang yang mengalami luka-luka dibawa ke RS Kertosono.

Tiga orang yang selamat adalah anak Vanessa dan Bibi, Gala Sky Andriansyah, Sisca Lorenza, dan sopirnya.

 

Baca Juga

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait