Geger Viral Foto Mirip Abidzar Pamer Alat Vital

  • Arry
  • 17 Okt 2024 22:32
Abidzar Al Ghifari(@abidzar73/instagram)

Nama Abidzar Al Ghifari tengah menjadi perbincangan di media sosial, khususnya X. Putra almarhum Ustaz Jefri Al Buchori (Uje) dan Umi Pipik itu viral usai beredarnya video dan foto yang mirip dengannya.

Dalam foto dan video yang beredar, terlihat sosok seorang pria yang mirip Abidzar. Pria itu tengah mengangkat kausnya dan memperlihatkan alat vitalnya.

FOto dan video viral itu pun langsung mendapat banyak respons warganet. Banyak yang meragukan keaslian foto tersebut. Namun tidak sedikit netizen yang menyayangkan jika pria dalam foto itu benar-benar Abidzar.

Netizen pun kemudian menyerbu akun Instagram Abidzar. Mereka meminta agar Abidzar klarifikasi terkait beredarnya foto dan video yang mirip dengannya itu.

Namun alih-alih memberikan klarifikasi, Abidzar justru hanya mengunggah sebuah foto satu mata tanpa ada keterangan di akun Instagramnya. Unggahan itu pun membuat netizen makin penasaran.

Abidzar Al Ghifari

"Bi, kita tau klo diam lebih baik. Tapi tidak dengan yg ini yaaa, kamu harus klarifikasi bii biar orang orang ga salah paham lagii. Semoga cepet kelar ya masalahnya, aamiin."

"Bukannya udah jelas ya dengan abi posting ini tuh ibarat kaya "melihat sebelah mata" "memantau" "lihat saja" yg kaya yaudah cuekin aja orang2 mau ngamggep bener enggaknya terserah."

"Orang cerdas gak mungkin percaya ginian' orang yang setia di muka bumi ini hehe, don't worry. Do'ain aja yang bikin berita cepet tobat sebelum kena azab. Semangat abi semakin orang merendahkanmu berkah rizki dan perjalanan hidupmu, semakin dibericobaan semakin allah syg sama kamu."

"Gak usah prcya Skrg bnyk kok yg pro ngedit nama Abi lgi naik na Ada aja tu yg Mau jatuhin Smngat bi."

"Abii klarifikasi aja gak sii biar ga terlalu rame ..kita percaya kamu kok."

Artikel lainnya: Kecelakaan Maut di Subang: 8 Kendaraan Tabrakan Beruntun, 2 Tewas

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait