Eks Personel One Direction Liam Payne Meninggal Dunia

  • Arry
  • 17 Okt 2024 08:59
Mantan personel One Direction Liam Payne(@liampayne/instagram)

Mantan personel One Direction, Liam Payne, meninggal dunia. Dia ditemukan meninggal usai terjatuh dari balkon hotel kamarnya di Buenos Aires, Argentina, pada 16 Oktober 2024 waktu setempat.

Dilansir Reuters, pihak polisi setempat menyatakan, mereka mendapat laporan ada pria yang agresif karena pengaruh obat-obatan dan alkohol. Polisi pun diminta datang ke hotel di kawasan Palermo.

Manajer hotel mendengar suara keras di belakang hotel. Saat polisi tiba, mereka menemukan seorang pria terjatuh dari balkon kamarnya.

Petugas mengonfirmasi, sosok yang tewas adalah Liam Payne, penyanyi asal Inggris berusia 31 tahun.

MTV pun sudah mengonfirmasi soal meninggalnya Liam Payne.

"Kami sangat sedih mengetahui meninggalnya Liam Payne secara tragis hari ini. Selama masa sulit ini, hati kami tetap bersama keluarga, orang-orang terkasih, dan penggemarnya,” tulis MTV di akun X.

Untuk diketahui, Liam Payne memulai karier di dunia musik pada 2010 saat dia mengikuti ajang pencarian bakat The X-Factor. Pada ajang tersebut pula dimulai terbentuknya One Direction.

Hal ini terjadi usai tim juri menggabungkan Liam Payne dengan peserta lainnya yakni Harry Styles, Zayn Malik, Niall Horan, dan Louis Tomlinson.

Pada 2015, terjadi guncangan di One Direction saat Zayn Malik mengumumkan keluar. Keputusan ini diambil usai 1D mengeluarkan album keempat mereka.

Pada 2016, One Direction memutuskan vakum tanpa batas waktu usai merilis album Made in the A.M.

Keputusan tersebut membuat para personel One Direction memulai karier solo masing-masing. Liam Payne sendiri merilis EP bertajuk First Time pada 2018 dan album panjang, LP1, setahun kemudian.

Artikel lainnya: Kena Mental, Bahrain Minta Laga Lawan Indonesia Digelar di Luar Indonesia

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait