Respons Paula Verhoeven Usai Digugat Cerai Baim Wong

  • Arry
  • 13 Okt 2024 13:29
Paula Verhoeven(@paula_verhoeven/instagram)

Paula Verhoeven akhirnya buka suara usai digugat cerai suaminya, Baim Wong. Paula menyatakan bersyukur dapat mengenal Baim Wong.

Hal tersebut diungkapkan Paula Verhoeven dalam acara Rumpi: No Secret yang tayang pada Sabtu, 12 Oktober 2024. Dalam acara itu, Paula mengaku, saat bertemu Baim Wong, hidupnya berubah. Ibu dua anak itu mengaku banyak belajar.

"(Dari Baim Wong) Lebih belajar meng-upgrade diri sih karena nggak dipungkiri aku sosok alpa women juga, kita perempuan yang bekerja. Menurut aku dengan Baim itu, mungkin karena dulu aku nggak punya ilmu agama aku menyikapinya dengan ego, nggak bisa mengimbangi," ucap Paula Verhoeven.

"Begitu aku belajar ilmu agama, oh ternyata harus begini ya sebagai istri. Ya di situ aku pelan-pelan belajar sih."

Baca juga
Ini Ciri-ciri Teman Dekat Baim Wong yang Disebut Selingkuhan Paula Verhoeven

Paula menyatakan, kehadiran Baim Wong itu termasuk jawaban atas doanya. Sebab, saat menikah dia sudah berusia 31 tahun.

Menurutnya, karier di dunia model membuat dirinya menunda untuk menikah. Dia pun kemudian berdoa dan menyebutkan detil calon suami yang dia inginkan.

"Doanya satu, aku sampai tulis detail. Aku di titik desperate kok umur 30 belum punya pacar. Aku tulis, aku maunya gini-gini setiap aku doa sebutin dalam doa, alhamdulillah dapat sosok seorang Baim," ungkapnya.

"Sempat ketinggalan, maunya yang cakep, badannya bagus, kan katanya harus detail ya. Seiring berjalannya waktu sangat berharga banget untuk hidup aku karena sosok dia banyak membawa pelajaran," lanjut Paula Verhoeven.

"Apa yang dirasain? Kalau aku melihat bahwa perjalanan kita maksudnya aku, sosok Baim ini sangat berarti. Aku bersyukur ada diperkenalkan dengan Baim dalam hidup aku."

"Kenapa? Karena Aku berdoa sosok yang bisa imamin aku, alhamdulillah dapat saat itu, yang bekerja keras dapat juga," cerita Paula Verhoeven.

Namun dalam acara tersebut, Paula tidak memberikan komentar seputar perceraiannya dengan Baim Wong. Bahkan saat ditemui wartawan di acara senam sehat di kawasan Serang, Banten, Paula enggan berkomentar.

Artikel lainnya: Cagub Malut Benny Laos Tewas Usai Speedboat yang Ditumpangi Meledak

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait