Gugat Cerai Paula Verhoeven, Baim Wong Tuntut Hak Asuh Anak

  • Arry
  • 8 Okt 2024 19:35
Baim Wong bersama Paula Verhoeven(@baimwong/instagram)

Baim Wong resmi melayangkan gugatan cerai terhadap Paula Verhoeven. YouTuber itu mengajukan gugatan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Taslimah, menjelaskan, permohonan diajukan Baim Wong pada Selasa, 8 Oktober 2024. Permohonan diajukan secara daring melalui kuasa hukumnya.

"Sudah terdaftar di panitera Pengadilan Agama Jakarta Selatan tertanggal 7 Oktober, tapi baru terdaftar tanggal 8 hari ini yang mengajukan Muhammad Ibrahim," kata Taslimah di Jakarta, Selasa, 8 Oktober 2024.

"Kalau gugatan itu ada. Gugatan itu didaftarkan melalui kuasa hukumnya secara e-court lewat Fahmi Bachmid," ungkapnya.

Baca juga
Baim Wong Gugat Cerai Paula Verhoeven

Taslimah menjelaskan, dalam gugatan cerai itu, Baim Wong mengajukan hak asuh anak atas kedua anaknya.

"Mengajukan gugatan cerai talak dan hak asuh anak. Pemohon untuk diberikan izin mengucap talak kepada istrinya. Pemohon juga meminta untuk menjadi pengasuh anak dari termohon," ungkapnya.

"Yang terdaftar hanya untuk minta diizinkan bercerai serta minta ditunjuk sebagai pengasuh dari kedua anaknya," ungkapnya.

Keretakan rumah tangga Baim Wong dan Paula Verhoeven sudah terjadi beberapa bulan terakhir. Mereka pun sudah tak pernah lagi terlihat bersama dalam setiap kegiatan.

Baim Wong menikahi Paula Verhoeven di Gedung The Tribata, Jakarta Selatan, pada 22 November 2018. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai dua putera. 

Artikel lainnya: Viral Super Hero Dikejar Satpol PP: Spiderman-Bumblebee Kocar Kacir, Hulk Pasrah

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait