Viral Super Hero Dikejar Satpol PP: Spiderman-Bumblebee Kocar Kacir, Hulk Pasrah

  • Arry
  • 8 Okt 2024 17:04
Cosplayer Super Hero dikejar-kejar Satpol PP(ist/ist)

Sebuah video yang memperlihatkan sejumlah sekelompok cosplayer super hero berlarian dikejar Satpol PP viral di media sosial. Terlihat sejumlah cosplayer seperti Kamen Rider, Spiderman, Bumblebee, hingga Hulk berlarian.

Video ini diunggah di sejumlah akun media sosial. Salah satunya diunggah @infojawabarat. Peristiwa ini diketahui terjadi di Jalan Banceuy, Kota Bandung, Jawa Barat.

Dalam video itu mulanya terlihat sejumlah super hero berlarian di sebuah jalan yang ramai. Super hero yang terlihat seperti Kamen Rider, Spiderman, Bumblebee, pocong, hingga Hulk.

Tak lama kemudian diketahui mereka dikejar oleh sejumlah petugas Satpol PP. Terlihat pula ada super hero yang tertangkap. Ada pula yang pasrah seperti Hulk.

Video ini langsung banyak dikomentari warganet. Mereka menyayangkan aksi dari Satpol PP yang menangkapi super hero tersebut.

Super hero dikejar Satpol PP

"Pdhl mrk kreatif, ada effort dan tdk memaksa cari cuan, yg lbh parah itu pengamen, yg maksa dan suka sumpah serapah bila tdk dikasih, malah sampe nantang berantem ke pengunjung, seharusnya itu yg hrs diberantas, bukan mrk."

"Di satu sisi kita tertawa melihat situasi ini, namun di sisi lain rasanya sedih melihat pejuang rupiah untuk menghidupi kehidupan sehari-hari. Semoga selalu ada solusi terbaik bagi mereka."

"Hulk: kapok dah sewa kostum yg ini. gk bisa lari."

"Makanya betah di indo tuh gini, di atas superhero masih ada pol PP."

"yg cosplay satpol pp banyak juga."

Artikel lainnya: Video: iPhone 16 ProMax Disiksa Dibakar Hingga Dibengkokkan, Begini Hasilnya

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait