3 Benda Jadi Saksi Bisu Temani Marissa Haque di Saat Terakhir Sebelum Meninggal Dunia

  • Arry
  • 4 Okt 2024 16:20
Artis senior Marissa Haque meninggal dunia(@marissahaque/instagram)

Artis senior Marissa Haque ditemukan tak bergerak di kamar tidurnya. Usai dibawa ke rumah sakit, istri penyanyi Ikang Fawzi itu pun dinyatakan meninggal dunia.

Chacha Frederica, sahabat Chiki Fawzi, putri Marissa Haque-Ikang Fawzi, mengaku kaget ibu sahabatnya meninggal dunia. Sebab, selama ini kondisi almarhumah baik-baik saja.

"Tante Marissa baik-baik saja, sehat-sehat saja, ngajar," kata Chacha Frederica di rumah duka, Tangerang Selatan, Kamis, 3 Oktober 2024.

Chacha mengaku Chiki Fawzi menceritakan kondisi Marissa Haque sebelum meninggal dunia.

Baca juga
Kronologi Marissa Haque Meninggal Dunia: Tak Ada Sakit, Ditemukan Tak Bergerak

"Terus tadi aku tanya, semalam Chiki ketemu (Marissa Haque) sudah biru (kondisinya) pukul 00.50 WIB, itu nggak ada yang tahu kenapa," kata Chacha.

Chacha juga menceritakan, Chiki menjelaskan ibundanya meninggal dunia usai membaca Al-Qur'an. Sebab, di dekatnya ditemukan sejumlah barang.

"Tapi di sebelah almarhumah, masih ada laptop, ada Al-Qur'an habis baca Al-Qur'an, ada kacamata, jadi habis ngajar juga sampai malam, seperti fit sekali," lanjutnya.

Marissa Haque meninggal pada Rabu, 2 Oktober 2024, pukul 00.43 WIB. Saat itu dia ditemukan sudah tak bergerak sebleum akhirnya dibawa ke rumah sakit dan dinyatakan meninggal dunia.

Baca juga
Soraya Haque Ungkap Penyebab Marissa Haque Meninggal Dunia

Soraya Haque menjelaskan kakak kandungnya tidak mengidap sakit apa pun sebelum meninggal dunia. Bahkan juga tidak pernah terjatuh.

"Nggak ada apa-apa, nggak ada jatuh atau apa pun. Menurut suaminya ya sudah tidak dalam keadaan tidak bergerak. Kemudian ke rumah sakit mau memastikan untuk kondisi terakhirnya ya dan akhirnya mendapatkan surat kematian pada pukul 00.43 WIB," kata Soraya Haque di rumah duka.

Ia pun mengungkapkan penyebab meninggalnya Marissa Haque karena sudah waktunya saja.

"Penyebabnya karena ajal saja. Kita harus yakin bahwa ajal bisa datang tanpa alasan. Ajal bisa saja menjemput ya, kalau sudah waktunya kembali ya kembali," katanya lagi.

Artikel lainnya: Mal Ciputra Jakbar Tutup Sementara Usai Kebakaran Hebat

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait