5 Fakta Terbaru Penangkapan Andrew Andika di Kasus Narkoba: Positif 2 Jenis Narkoba

  • Arry
  • 30 Sep 2024 12:55
Aktor Andrew Andika(@andrewandika/instagram)

Belum kelar urusan rumah tangga dengan Tengku Dewi Putri, aktor Andrew Andika kini harus berurusan dengan polisi. Dia ditangkap gegara kasus narkotika.

Polisi menguak lima fakta dari penangkapan Andrew Andika.

1. Ditangkap di Bogor

AKBP Chandra menjelaskan, polisi melakukan penangkapan di dua lokasi. Yakni di Bogor dan Jakarta Selatan yang merupakan tempat tinggal dan hotel.

"Penangkapan kami lakukan di dua tempat, yaitu di daerah Bogor dan Jakarta Selatan. Terhadap public figur berinisial AA ini di Polres Metro Jakarta barat, begitu juga dengan teman-temannya keadaan sehat," kata Chandra.

Baca juga
Usai Isu Selingkuh, Aktor Andrew Andika Ditangkap Terkait Kasus Narkoba

2. Ditangkap Bersama Lima Teman, Ada Influencer

Chandra menjelaskan, dalam penangkapan di dua lokasi itu, total ada enam orang yang ditangkap, termasuk Andrew Andika.

"Teman-temannya ada lima orang, tiga orang laki-laki, dua perempuan, dan di antaranya ada juga yang sebagai influencer ya," kata Chandra.

3. Ditangkap karena Sabu

Sementara itu, Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes M Syahduddi menjelaskan, polisi menemukan barang bukti sabu saat penangkapan Andrew Andika.

"Seorang pemeran film berinisial AA kami amankan terkait penyalahgunaan narkotika. (Barang bukti) sabu," kata Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes M Syahduddi.

Baca juga
Sebelum ke-Gep dengan Soraya Rasyid, Andrew Andika Diduga Selingkuh dengan Ani-ani

4. Positif Dua Jenis Narkoba

Kanit Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKP Hamdan Agus menjelaskan, polisi telah melakukan tes urine terhadap Andrew Andika dan lima temannya. Hasilnya?

"Kami telah melakukan pemeriksaan kesehatan, termasuk tes urine, dan hasilnya menunjukkan bahwa mereka positif amphetamin dan methaphetamin. Saat ini kondisi kesehatan mereka dalam keadaan sehat," kata Hamdan.

5. Kondisi Andrew Andika

Kasat Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Chandra Mata Rohansyah menjelaskan kondisi Andrew Andika dan lima temannya. Menurutnya, seluruhnya bersikap kooperatif.

"Terhadap public figure tersebut, AA (Andrew Andika) saat ini sedang berada di Polres Metro Jakarta Barat bersama dengan teman-temannya dalam keadaan sehat," kata AKBP Chandra.

"Kooperatif semua," tegasnya.

Artikel lainnya: Jorge Martin Juara MotoGP Mandalika 2024, Marquez Gagal Finis Usai Motor Terbakar

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait