Vadel Badjideh Mangkir dari Panggilan, Polisi Minta Surat Sakit

  • Arry
  • 27 Sep 2024 17:26
Tiktokers Vadel Badjideh(@vadelbadjideh/instagram)

Vadel Bajideh, kekasih Laura Meizani, putri Nikita Mirzani, mengajukan permohonan penundaan klarifikasi di Polres Metro Jakarta Selatan. Dia beralasan sedang sakit.

Plh. Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi mengatakan Vadel tidak memenuhi panggilan karena mengaku sedang sakit. Surat permohonan penundaan ini dikirimkan kuasa hukumnya, Razman Arif Nasution.

"Untuk hari ini ada penundaan dari VA alasannya adalah kurang sehat itu yang diberikan dalam surat tertulis," kata Nurma di kantornya, Jumat, 27 September 2024.

Menurut Nurma, dalam surat disebutkan kuasa hukum meminta pemeriksaan terhadap Vadel dilakukan pada 4 Oktober mendatang. "Kita tunggu saja 4 Oktober," ucap Nurma.

Baca juga
Heboh Video Viral Lolly Putri Nikita Mirzani dan Vadel, Ada Motif Utang Rp90 Juta

Namun polisi mengaku belum menerima surat keterangan Vadel sedang sakit. Mereka pun meminta agar Vadel segera mengirimkan surat sakit.

"Sampai saat ini belum ada keterangan surat sakit yang diberikan kuasa hukum atau pihak VA," tutur Nurma.

Vadel Badjideh dilaporkan Nikita Mirzani terkait dugaan persetubuhan dan pemaksaan aborsi terhadap anak di bawah umur. Tindakan itu diduga dilakukan Vadel terhadap Laura Meizani yang masih berusia 17 tahun.

Nikita Mirzani melaporkan Vadel dengan Pasal 76D dan atau Pasal 77 A juncto Pasal 45 A UU Perlindungan Anak dan/atau Pasal 421 KUHP juncto Pasal 60 Undang-undang Kesehatan dan/atau Pasal 346 KUHP juncto Pasal 81 KUHP.

Vadel telah membantah tuduhan menghamili Laura dan memintanya untuk aborsi.

"Gue sama Lolly (panggilan Laura Meizani) enggak pernah tidur bareng, tidak pernah berhubungan intim, dan tidak pernah menghamili apalagi (menyuruh) aborsi. Gue bisa tanggung jawab," kata Vadel di Jakarta pada Jumat 20 September.

Artikel lainnya: Promo HUT ke-79 KAI: Bayar Tiket Kereta Api Cuma 79% Saja, Cek Daftar KA di Sini

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait