Vadel Badjideh Ungkap Pesan Nikita Mirzani di Instagram: Kamu Mau Hidup Tenang?

  • Arry
  • 21 Sep 2024 19:22
Putri Nikita Mirzani, Laura Meizani alias Lolly dan kekasihnya, Vadel Badjideh(@lauradumpie/instagram)

Seleb TikTok Vadel Badjideh mengungkapkan mendapat pesan dari Nikita Mirzani, ibu dari kekasihnya, Laura Meizani alias Lolly Mirzani. Pesan itu dikirimkan melalui Instagram.

Vadel mengaku mendapatkan pesan DM Instagram dari Nikita Mirzani pada Juli 2023. Saat itu dia baru berpacaran dengan Lolly Mirzani yang berada di Inggris. Vadel menjalani hubungan pacaran jarak jauh awalnya.

Saat konferensi pers bersama kuasa hukumnya, Razman Arif Nasution, pada Jumat, 20 September 2024, Vadel mengungkapkan isi pesan Instagram dari Nikita Mirzani tersebut.

"'Saya cuma mau tanya, kamu mau hidup tenang atau masuk penjara? Coba tahu diri sedikit kalau mmg sudah siap hadapi hukum saya laporkan hari Senin. Masalah enggak usah dicari-cari. Pikirkan lagi ya. Saya enggak usah dipancing-pancing. Kamu cari gara-gara sama saya, itu salah orang'," tutur Vadel.

Baca juga
Drama Nikita Mirzani Jemput Paksa Anaknya, Lolly, Ini Kronologinya

Vadel mengaku saat itu dia hanya menjawab dengan kalimat, 'Iya tante, kenapa?'

"'Jangan tanya saya kenapa, coba pikir sendiri, jangan belaga bego, bisa enggak?'. Di situ gue jawab 'Vadel enggak ngapa-ngapain tante, saya cuma pacaran sama Lolly'," ungkapnya.

"'Nah ini' katanya NM. 'Saya enggak mau tahu urusan tante sama Lolly', di sini gue perjelas gue ini enggak mau tahu urusan Lolly sama tante," lanjut Vadel

Dalam pesan itu, Nikita menyinggung putrinya masih di bawah umur.

Baca juga
Heboh Video Viral Lolly Putri Nikita Mirzani dan Vadel, Ada Motif Utang Rp90 Juta

"'Anak saya masih di bawah umur, kamu post tanpa izin saya, mau kamu apa? Eh saya juga gak mau tahu, tapi saya jijik'. Tapi di situ gue kasih tahu 'Saya juga masih 18 tahun tante'. 'Enggak usah banyak omong, anak saya 16 tahun, coba otaknya dipakai'," pungkas Vadel.

Lolly kemudian pulang ke Indonesia pada 4 Maret 2024. Namun setibanya di Indonesia, Lolly tak diterima masuk ke rumah ibunya.

Akhirnya Lolly memutuskan untuk tinggal sendiri dan banyak bersama dengan kekasihnya, Vadel Badjideh. Hingga akhirnya Lolly dijemput paksa oleh Nikita Mirzani.

Artikel lainnya: Koboi BR-V Demak Ditangkap: Kabur ke Kudus, Ngaku Komisaris, Pistol Berizin Polri

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait