Daftar 10 Artis yang Jadi Korban Pelecehan Akun Fufufafa yang Diduga Milik Gibran

  • Arry
  • 12 Sep 2024 12:14
Akun Kaskus Fufufafa yang diduga milik Gibran Rakabuming Raka(ist/ist)

3. Pevita Pearce

Pevita Pearce juga menjadi korban pelecehan Fufufafa dengan komentar terkait aset pribadinya. "Jadi pengen mimik susu" komentar Fufufafa terkait artikel berjudul "[Panastak Patah Hati] Si Cantik Pevita Pearce Nyatakan Dukung Prabowo".

4. Nadya Mulya

Tak hanya artis, Fufufafa juga melecehkan seorang presenter televisi. Komentarnya lagi-lagi seputar wilayah dada.

"Susunya kok nggak kenceng ya" tulis Fufufafa saat mengomentari unggahan Kaskus "Nadya Mulya sebut hakim lebih takut sama KPK ketimbang Tuhan".

5. Bella Shofie

Pada 14 September 2014, Fufufafa juga mengomentari artikl berjudul "Coba Satu Tusuk, Bella Shofie jadi Ketagihan" dengan komentar "pengen nyobain susunya".

    Komentar Fufufafa soal Bella Shofie (ist)
Komentar Fufufafa soal Bella Shofie (ist)

6. Duo Serigala

Pada 16 Desember 2014, Fufufafa berkomentar pada unggahan "Video Goyangan Sensual Duo Serigala Bikin Heboh YouTube". "Sini coba liat susunya" tulis Fufufafa.

7. Haruka JKT48

Haruka JKT48, mantan personel girlband JKT48 ini juga menjadi korban pelecehan Fufufafa. Dalam unggahan pada 28 Agustus 2014 berjudul "Haruka JKT48 Ingin Punya Suami Orang Indonesia", Fufufafa berkomentar "Haruka Kimochi".

8. Nurul Arifin

Artis senior Nurul Arifin yang kini menjadi politisi Partai Golkar juga mendapatkan komentar tak senonoh dari akun Fufufafa. Dalam unggahan berjudul "Nurul Arifin: Kartu Sehat Adalah Kebohohan Besar Jokowi" pada 16 Juni 2024, Fufufafa berkomentar "Ini nurul yang mantan bintang film panas itu kah?".

9. Wanda Hamidah

Artis senior Wanda Hamidah menjadi korban Fufufafa. Akun itu mengomentari postingan Kaskus pada 15 September 2014 berjudul "Wanda Hamidah Dipecat PAN".

"Coba search 'milf rambut pendek menggelinjang manja" tulis Fufufafa.

10. Rachel Maryam

Mantan artis sekaligus politikus Partai Gerindra, Rachel Maryam, juga menjadi korban pelecehan Fufufafa.

Dalam unggahan artikel berjudul "Rachel Maryam Bakar Semangat Pendukung Prabowo" pada 21 Agustus 2014, Fufufafa berkomentar, "Asu lo semua malah ngomongi pe***l. Share dimari dong foto pe***lnya".

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait