Azizah Salsha Diperiksa Polisi Soal Video Dewasa dan Kabar Fitnah Selingkuh

  • Arry
  • 24 Agt 2024 17:09
Selebgram Azizah Salsha,istri pemain Timnas Indonesia Pratama Arhan(@azizahsalsha_/instagram)

Selebgram Azizah Salsha diperiksa Bareskrim Mabes Polri. Istri bek Timnas Indonesia Pratama Arhan itu diperiksa terkait kasus hoaks hingga tersebarnya video dewasa.

Kuasa hukum Azizah Salsha, Ega Marthadinata menyatakan kliennya membantah soal sosok perempuan di video syur yang viral adalah dirinya. Termasuk seluruh berita tentang Azizah di media sosial yang diklaim berita bohong.

"Artinya bersifat fitnah dan hoaks," ucap Ega Marthadinata di Jakarta.

"Secara tegas iya. Secara tegas kita sampaikan bahwa seluruh isi yang disampaikan oleh tweet atau keributan atau lainnya yang beberapa hari ini itu sudah disampaikan juga secara langsung oleh Aziza, itu fitnah dan bohong, berita bohong," kata Ega.

Baca juga
Azizah Salsha Laporkan Akun yang Sebar Hoaks Selingkuh ke Polisi

Untuk diketahui, Azizah Salsha melaporkan 12 akun penyebar fitnah dan pencemaran nama baik ke Direktorat Tindak Pidana Siber Bareskrim Polri. Laporan teregistrasi dengan nomor STTL/292/VIII/2024/BARESKRIM pada 21 Agustus 2024.

Putri politisi Partai Gerindra, Andre Rosiade itu melaporkan pelaku dengan Pasal 45 Ayat (4) Jo Pasal 27A UU Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE) dan atau Pasal 310 KUHP dan atau Pasal 311 KUHP.

Kasus ini bermula dari beredarnya kabar Azizah Salsha selingkuh dengan Salim Nauderer, mantan kekasih selebgram Rachel Vennya. Tak hanya itu, netizen juga menguak soal adanya video syur yang mirip dengan Azizah Salsha.

Artikel lainnya: Jadwal Liga Inggris 24-25 Agustus 2024: Brighton vs Man United, Villa vs Arsenal

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait