Azizah Salsha Laporkan Akun yang Sebar Hoaks Selingkuh ke Polisi

  • Arry
  • 22 Agt 2024 13:09
Bek Timnas Indonesia Pratama Arhan dan istrinya Azizah Salsha(@pratamaarhan8/instagram)

Azizah Salsha, istri pemain Timnas Indonesia, Pratama Arhan, melaporkan sejumlah akun media sosial yang menyebarkan berita bohong dirinya berselingkuh ke Bareskrim Polri.

Laporan ini dilakukan Azizah Salsha melalui kuasa hukumnya, Egamarthadinata. Laporan diterima Direktorat Tindak Pidana Siber (Dittipidsiber) Bareskrim Polri dengan LP Nomor STTL/292/VIII/2024/BARESKRIM.

"Kami melaporkan beberapa akun media sosial yang menyebarkan fitnah dan mencemarkan nama baik klien kami, Saudari Nurul Azizah," kata kuasa hukum Azizah Salsha, Egamarthadinata, dalam keterangan yang diterima di Jakarta.

"Ada banyak akun yang menyebar fitnah, tetapi sedang kami eliminasi, terutama akun yang membuat thread (utas) atau banyak postingan yang menjadi referensi bagi akun-akun media sosial lainnya untuk meng-update status mereka," katanya.

Baca juga
Heboh Azizah Salsha, Istri Pratama Arhan Selingkuh dengan Salim Eks Rachel Vennya

Azizah Salsha melaporkan akun-akun penyebar hoaks itu dengan Pasal 45 Ayat 4 juncto Pasal 27A UU Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE) dan atau Pasal 310 KUHP dan Pasal 311 KUHP.

Azizah Salsha telah buka suara terkait isu perselingkuhan dengan Salim Nauderer, mantan kekasih Rachel Vennya.

"Terima kasih banyak untuk semua perhatian dan doa yang sudah disampaikan untuk saya dan suami saya. Saat ini rumah tangga kami dalam keadaan baik-baik saja," tulis Zize di akun Instagram miliknya.

Baca juga
Azizah Salsha Buka Suara Soal Selingkuh dari Pratama Arhan, Zize: Mohon Doa Terbaik

"Kami berharap jangan menyebarkan berita bohong atau fitnah di luar sana yang tidak sesuai dengan faktanya."

"Mohon doa terbaik untuk kami berdua dan mohon berikan kami privasi dalam waktu ini. Mohon maaf atas kegaduhan yang telah terjadi. Terima kasih atas pengertiannya," ujar putri politisi Gerindra Andre Rosiade itu.

Artikel lainnya: Peringatan Darurat Trending di Media Sosial, Ini Maknanya

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait