Azizah Salsha Buka Suara Soal Selingkuh dari Pratama Arhan, Zize: Mohon Doa Terbaik

  • Arry
  • 21 Agt 2024 23:02
Selebgram Azizah Salsha,istri pemain Timnas Indonesia Pratama Arhan(@azizahsalsha_/instagram)

Azizah Salsha diterpa kabar kurang sedap. Istri pemain Timnas Indonesia Pratama Arhan itu disebut berselingkuh dengan Salim Nauderer, mantan kekasih selebgram Rachel Vennya.

Azizah akhirnya buka suara soal tudingan tak sedap itu. Selebgram berusia 21 tahun itu menyatakan semua itu adalah fitnah.

"Saat ini rumah tangga kami dalam keadaan baik baik saja. Kami berharap jangan menyebarkan berita bohong atau fitnah diluar sana yang tidak sesuai dengan faktanya," tulis Azizah Salsha dalam unggahan di IG Story miliknya, dikutip Rabu, 21 Agustus 2024.

Zize, panggilan akrab Azizah Salsha, juga meminta doa terbaik bagi dirinya dan Arhan. Selain itu, putri politisi Partai Gerindra, Andre Rosiade itu juga meminta maaf atas kegaduhan yang terjadi.

    Klarifikasi Azizah Salsha soal tudingan berselingkuh dari Pratama Arhan (@azizahsalsha_)
Klarifikasi Azizah Salsha soal tudingan berselingkuh dari Pratama Arhan (@azizahsalsha_)

"Mohon doa terbaik untuk kami berdua, dan mohon berikan kami privasi dalam waktu ini. Mohon maaf atas kegaduhan yang telah terjadi. Terima kash atas pengertiannya. @pratamaarhan8," kata Azizah yang baru merayakan hari jadi pertama pernikahan mereka pada 20 Agustus 2024.

Untuk diketahui, nama Azizah Salsha menjadi trending topik di X sejak Selasa, 20 Agustus. Selain nama Zize, nama Pratama Arhan, Salim Nauderer, dan Rachel Vennya juga enjadi perbincangan.

Azizah Salsha dan Pratama Arhan menikah pada 20 Agustus 2023 di Masjid Indonesia yang berada di Tokyo, Jepang pukul 13.00 JST atau 11.00 WIB.

Artikel lainnya: Lowongan CPNS 2024: Ini Formasi CPNS BPK, Gaji Capai Rp19 Juta

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait