Heboh Azizah Salsha, Istri Pratama Arhan Selingkuh dengan Salim Eks Rachel Vennya

  • Arry
  • 21 Agt 2024 09:46
Bek Timnas Indonesia Pratama Arhan dan istrinya Azizah Salsha(@pratamaarhan8/instagram)

Nama Azizah Salsha, istri bek Timnas Indonesia Pratama Arhan, tengah menjadi sorotan di media sosial. Zize, panggilan Azizah, diduga berselingkuh dengan Salim Nauderer, mantan kekasih selebgram Rachel Venya.

Kabar ini pun membuat nama keempat pesohor itu trending di sejumlah media sosial. Tak hanya akun gosip, tetapi juga akun yang membahas sepakbola Indonesia mengunggah dugaan perselingkuhan ini.

Kabar ini bermula dari sebuah unggahan percakapan selebgram Rachel Vennya mengaku ditelpon Arhan setelah mengetahui kabar perselingkuhan sang istri.

“Aku dikasih tahu lakinya, Arhan nelfonin aku semalam. Mana mungkin aku gimmick gini,” tulis Rachel Vennya dikutip dari postingan di X.

Baca juga
Gegara Makan Mie Instan, Rachel Vennya Dusir dari Vila Mewah Milik WNA di Bali

Dalam unggahannya yang lain, Rachel mengklarifikasi hubungannya dengan Salim Nauderer telah berakhir. Namun dia membantah hal tersebut disebabkan hadirnya orang ketiga.

"Halo teman-temen, terkait berita yang beredar, iya aku memang pisah sama Salim, tetapi bukan karena orang ketiga," kata Rachel Vennya dikutip dari akun Instagram pribadinya @rachelvennya.

    Selebrasi Pratama Arhan usai mencetak gol kedua Timnas U-23 Indonesia ke gawang Turkmenistan. Gol ini pun membuat Indonesia menang 2-0 dan mencetak sejarah lolos ke putaran final Piala Asia (ist)
Selebrasi Pratama Arhan usai mencetak gol kedua Timnas U-23 Indonesia ke gawang Turkmenistan. Gol ini pun membuat Indonesia menang 2-0 dan mencetak sejarah lolos ke putaran final Piala Asia (@pssi / x.com)

Belum diketahui kabar perselingkuhan ini. Belum ada tanggapan resmi dari keempat sosok tersebut. Namun sejumlah akun media sosial.

"Arhan your deserve better, semoga bahagia selalu apa pun keputusan yang lu ambil dan itu yang terbaik," ucap warganet.

“Kalau bener kebangetan si Zize,” tulis netizen.

“Effort ketulusan Arhan pun masih enggak cukup buat Zize,” tulis netizen.

Artikel lainnya: Partai Buruh dan Gelora Bikin PDIP Tersenyum Lagi Hadapi Pilkada 2024

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait