Curhat Selebgram Cut Intan Nabila Alami KDRT dan Diselingkuhi Suami

  • Arry
  • 14 Agt 2024 14:08
Selebgram dan mantan atlet anggar Cut Intan Nabila(@cut.intannabila/instagram)

Selebgram Cut Intan Nabila mengungkapkan mengalami kekerasan dalam rumah tangga atau KDRT oleh suaminya, Armor Toreador. Tak hanya itu, Armor juga disebut berselingkuh.

Curhatan ini diunggah Cut Intan Nabila di akun Instagram miliknya pada Selasa, 13 Agustus 2024. Dia juga mengunggah sejumlah video saaat dia mengalami KDRT oleh suaminya.

Dalam video yang diunggah, terlihat Intan dan suami tengah berdebat. Mulanya mereka hanya cekcok mulut saja. Namun berubah menjadi kekerasan fisik.

Armor terlihat berulang kali memukuli tubuh Intan, meskipun istrinya sudah berteriak minta ampun. Tak hanya itu, anak mereka yang baru lahir bulan lalu juga ikut tertendang oleh kaki Amor.

Baca juga
KDRT Maut Jagakarsa: 6 Aksi Keji Panca Habisi Nyawa 4 Anaknya, Dibekap Hingga Direkam

"Selama ini saya bertahan karena anak, ini bukan pertama kalinya saya mengalami KDRT, ada puluhan video lain yang saya simpan sebagai bukti," tulis Cut Intan Nabila dalam kolom caption.

Mantan atlet anggar tersebut juga menyinggung dugaan perselingkuhan yang dilakukan suaminya. Menurut Intan, selama mereka menikah, sudah banyak perempuan yang dekat dengan suaminya.

"5 tahun sudah berumah tangga, banyak nama wanita mewarnai rumah tangga saya, beberapa bahkan teman saya. Sudah berkali-kali saya maafkan, tapi tak pernah terbuka hatinya," kata Intan.

"Ternyata benar, perselingkuhan dan KDRT tidak akan pernah berubah, maafkan saya jika selama ini menutup diri, membuat beberapa konten menyinggung," imbuhnya.

Baca juga
Viral Kasus KDRT Putri Balqis di Depok, Ini Fakta dan Permasalahannya

"Saya seorang diri tidak pernah membuka aib rumah tangga saya, saya jaga martabatnya, hari ini saya sudah tidak bisa menahan semua sendiri," tutupnya.

Unggahan Cut Intan Nabila ini pun ramai dokomentari rekan-rekan selebriti, artis, dan netizen lainnya. Mereka memberikan semangat kepada Intan yang tengah menghadapi masalah KDRT.

"Innalillahi.... yg kuat yg tabah yaa," tulis Tamara Tyasmara.

"Emosi banget gemeteran astagfirullah itu ada bayi padahal," ujar Larissa Chou.

"Astagfirullah, penjarakan! itu anak perempuan orang," kata Rey Mbayang.

"Yang kuat yaa intan. Bismillah Allah taala jaga intan dan anak anak Dan itu laki dapat ganjaran dunia akhirat," tulis Shireen Sungkar.

"Innalillahi wainnailaihi roji’un Mba Intaaaannn.. Bismillahirrahmanirrahim, Allah jaga Mba Intan dan anak-anak," tulis Mulan Jameela.

Artikel lainnya: Penjelasan BMKG Soal Gempa Megathrust 8,9 Magnitudo di Indonesia Tinggal Tunggu Waktu

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait