Metro TV Dirujak Netizen Usai Sebut Medali Gregoria Hasil Give Away, Kini Minta Maaf

  • Arry
  • 11 Agt 2024 22:36
Metro TV sebut Gregoria Mariska Tunjung raih medali giveaway(ist/ist)

MetroTV tengah dihujat netizen usai membahas perolehan medali Indonesia dalam Olimpiade Paris 2024. Metro TV menulis, medali perunggu yang diraih pebulutangkis Gregoria Mariska Tunjung adalah hasil giveaway.

Tayangan itu viral di media sosial dan menjadi perbincangan netizen. Mereka pun langsung merujak redaksi soal medali giveaway tersebut.

Dalam berita, Metro TV menampilkan foto para atlet yang telah menyumbangkan medali untuk Indonesia. Mereka menampilkan foto Veddriq Leonardo yang menyumbang emas dari panjat tebing serta lifter Rizki Juniansyah yang meraih emas dari angkat besi.

Baca juga
Gregoria Mariska Tunjung Raih Medali Perunggu Bulutangkis Olimpiade Paris 2024

Metro TV juga menampilkan foto Gregoria Mariska Tunjung yang meraih perunggu dari nomor perorangan bulutangkis. Namun di atas foto, Metro TV menyebut medali yang diraih Jorji sebagai medali 'giveaway'.

Setelah ramai dihujat, Metro TV pun langsung menyampaikan permintaan maaf, terutama untuk Gregoria atas penyebutan medali giveaway. Metro TV juga menghapus keterangan medali 'giveaway' pertama, dan diganti dengan Gregoria raih medali perunggu di cabang bulutangkis.

"Kami menyampaikan permintaan maaf yang sebesar-besarnya kepada atlet peraih Medali Perunggu Gregoria Mariska Tunjung dan klarifikasi atas tayangan terkait perolehan medali Kontingen Indonesia di Olimpiade Paris 2024 yang keliru dan tidak tepat," tulis Metro TV di akun media sosial resmi dikutip Minggu, 11 Agustus 2024.

Artikel lainnya: Pingsan Saat Manggung di Ancol, Vokalis The Changcuters Tria Dilarikan ke RS

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait