Pingsan Saat Manggung di Ancol, Vokalis The Changcuters Tria Dilarikan ke RS

  • Arry
  • 11 Agt 2024 15:05
Tria Ramadhani vokalis The Changcuters dilarikan ke rumah sakit usai pingsan saat manggung di acara The Sound Project(ist/ist)

Vokalis The Changcuters, Mohammad Tria Ramadhani atau yang akrab disapa Tria, dilarikan ke rumah sakit usai pingsan saat manggung di acara The Sound Project di Ecovention & Ecopark Ancol, Jakarta, pada Sabtu, 10 Agustus 2024 malam. .

Dalam video yang beredar, terlihat Tria terjatuh usai mengambil minum di atas panggung. Saat itu, teman-temannya tidak ada yang sadar, Tria pingsan di atas panggung.

Sejumlah kru kemudian terlihat berlari di atas panggung untuk mengangkat Tria. Para personel yang lain pun kemudian menghentikan aksi panggungnya.

Salah satu personel, Qibil, meminta maaf langsung ke penonton mereka tidak dapat melanjutkan konsernya. Dia menyatakan Tria akan langsung dibawa ke rumah sakit.

"Sekali lagi kita mau minta maaf ke teman-teman semua, kita mohon doanya ya untuk kesembuhan Tria. Tria langsung dibawa ke rumah sakit," ungkap Qibil di atas panggung.

"Mohon maaf kita tidak bisa melanjutkan dengan berat hati, mohon doanya ya," tutur Qibil lagi.

Salah satu perwakilan promotor pun juga langsung meminta maaf atas kejadian ini.

"Dikarenakan alasan kesehatan tadi teman kita semua, mas Tria belum bisa melanjutkan panggungnya untuk malam ini dikarenakan alasan kesehatan," kata perwakilan promotor.

"Kita doakan bareng-bareng semoga cepat sembuh dan juga pastinya Changcuters terus bisa menyapa teman-teman semua di panggung-panggung mereka selanjutnya."

"Sekali lagi saya mewakili promotor mengucapkan terima kasih banyak ini sudah menyaksikan The Changcuters, antusiasnya luar biasa, semangatnya juga mohon maaf mungkin karena alasan kesehatan yang sifatnya di luar kuasa kita semua ya," jelasnya lagi.

"Sekali lagi kita mohon doanya saja saja ya semoga semuanya bisa bertemu dengan The Changcuters di kesempatan berikutnya. Untuk hari ini karena alasan kesehatan tidak bisa dilanjutkan. Sekali mohon doanya ya," tutur perwakilan promotor tersebut.

Artikel lainnya: Maia Estianty Ungkap Status Hubungan El Rumi-Syifa Hadju

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait