Maia Estianty Ungkap Status Hubungan El Rumi-Syifa Hadju

  • Arry
  • 10 Agt 2024 20:40
Pasangan Syifa Hadju dan El Rumi(@elrumi/instagram)

Artis Maia Estianty mengungkapkan status hubungan putranya, El Rumi, dengan Syifa Hadju. Mantan istri Ahmad Dhani itu pun mendoakan yang terbaik untuk putranya itu.

Maia mengaku belum mengetahui apakah El Rumi dan Syifa Hadju sudah resmi berpacaran atau belum. Sebab, dia belum mengobrol lagi dengan putra keduanya itu.

"Ya didoain saja El sama Syifa, kan nggak tahu seperti apa mereka. Apakah mereka sudah jadian? Apa mereka TTM? Jujur aku nggak ngerti, tapi ya mendoakan kalau anaknya senang, aku benar-benar bahagia," kata Maia Estianty di Jakarta, kemarin.

Maia mengakui dia sempat melontarkan pernyataan El Rumi berpacaran dengan Syifa Hadju. Hal itu dia sampaikan saat menginformasikan ke netizen soal siapa cewek yang digandeng anaknya saat kondangan di Thariq Halilintar ialah kekasihnya.

Baca juga
El Rumi-Syifa Hadju Jadi Sorotan Saat Pernikahan Thariq-Aaliyah, Resmi Pacaran?

"Itu tuh aku iseng. Kalau aku bilang itu pacarnya, aku iseng nyeletuk saja, kan aku ceplas-ceplos ya, aku nggak tahu apakah mereka berpacaran apa nggak, karena aku belum ketemu El," tuturnya.

Maia menjelaskan, sempat meminta Tissa Biani, kekasih Dul Jaelani untuk mendekatkan Syifa Hadju dengan El Rumi. Apalagi Syifa saat itu sudah berstatus jomlo.

"Ya itu kan saya sempat dengar katanya ada Syifa tuh habis putus, ya aku bilang ke Tissa ya sudah deketin dong. Mereka tuh sudah kenal, tapi minta dicomblangin itu iseng nyeletuk doang," katanya.

Maia mengaku baru satu kali bertemu Syifa Hadju. Dia menilai Syifa adalah sosok yang baik.

"Aku sih baru sekali ketemu waktu di dokumentasi Rossa, ya memang baru pertama kenal kan impresinya baik, humble," ujarnya.

Artikel lainnya: Profil Veddriq Leonardo: Spiderman Indonesia Pencetak Rekor Dunia dan Emas Olimpiade

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait