Andre Taulany Gugat Cerai Istri, Unggahan Dipeluk Wanita Bagaikan Ular Jadi Kode?

  • Arry
  • 8 Agt 2024 17:00
Andre Taulany dan istrinya, Rien Wartia Trigina(@andreastaulany/instagram)

Pelawak Andre Taulany menggugat cerai istrinya, Rien Wartia Trigina. Sebelum gugatan cerai dilayangkan, mantan vokalis Stinky itu mengunggah video yang dinilai sebagai kode rumah tangganya tengah bermasalah.

Gugatan cerai Andre terhadap istrinya didaftarkan pada 4 April 2024. Perkara terdaftar dengan nomor 1668/pdtg/2024/padigaraksa.

"Untuk nama Andreas Taulany bin RNI Haumahu itu memang benar ajukan permohonan cerai talak terhadap istrinya Rein Wartia Trigina binti Yulius Antony di PA Tigaraksa tanggal 4 April 2024," kata Humas Pengadilan Agama Tigaraksa, Ummi Azma.

"Untuk detail saya tidak bisa menerangkan karena perkara cerai itu adalah perkara tertutup untuk umum. Yang pasti memang ada perkara yang diajukan oleh saudara Andre Taulany," tambah Ummi Azma.

Baca juga
Mediasi Gagal, Andre Taulany dan Istri Sepakat Bercerai

Ummi menjelaskan, persidangan perceraian Andre Taulany dan Rien Wartia sudah melewati tahap mediasi. Keduanyan pun sepakat untuk berpisah.

"Mediasi sudah, yang saya terima ngggak bisa menyampaikan detailnya karena sudah melalui tahapan-tahapan dan saya nggak bisa kasih detail," jelasnya.

Belum diketahui alasan Andre Taulany menggugat cerai istri yang dia nikahi 18 tahun lalu itu. Namun, Andre pernah mengunggah sebuah video berseri pada 6 Maret 2024.

Unggahan Andre Taulany diduga kode soal rumah tangganya bermasalah

Dalam slide pertama, Andre menggunggah video seorang pria tengah dipeluk wanita. Di belakang mereka ada sebuah cermin. Namun, bayangan di cermin terlihat pria tersebut justru dililit seekor ular.

Netizen menilai unggahan tersebut sebagai kode atas rumah tangga Andre Taulany dan istri sedang bermasalah.

Artikel lainnya: Audrey Davis, Anak Musisi David Naif, Akui Pemeran Wanita di Video Dewasa

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait