Pelawak Andre Taulany Gugat Cerai Istrinya, Rien Wartia, Usai 18 Tahun Menikah

  • Arry
  • 7 Agt 2024 19:36
Andre Taulany gugat cerai istrinya, Rien Wartia Trigina(@andreastaulany/instagram)

Kabar buruk berhembus dari rumah tangga pelawak Andre Taulany dan Rien Wartia Trigina. Mantan vokalis Stinky itu menggugat cerai istrinya usai berumah tangga selama 18 tahun.

Gugatan cerai ini dibenarkan Ummi Azma, Humas Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang, Banten. Menurutnya, gugatan ini sudah dilayangkan Andre Taulany sejak 4 April 2024.


"Untuk nama Andreas Taulany bin RNI Haumahu itu memang benar ajukan permohonan cerai talak terhadap istrinya Rein Wartia Trigina binti Yulius Antony di PA Tigaraksa tanggal 4 April 2024," kata Ummi Azma, Rabu, 7 Agustus 2024.

Permohonan cerai talak Andre Taulany kepada istrinya, Rein Wartia, sudah terdaftar dengan nomor perkara 1668/Pdt.G/2024/PA.Tgrs.

"Untuk detail saya tidak bisa menerangkan karena perkara cerai itu adalah perkara tertutup untuk umum. Yang pasti memang ada perkara yang diajukan oleh saudara Andre Taulany," katanya.

Ummi Azma menjelaskan, Andre Taulany dan Rein Wartia sudah menjalani proses mediasi.

"Mediasi sudah, yang saya terima enggak bisa menyampaikan detailnya karena sudah melalui tahapan-tahapan dan saya nggak bisa kasih detail," ujarnya.

Andre Taulany dan Rien Wartia Trigina menikah sejak 2005. Dari pernikahannya, mereka dikaruniai tiga anak.

Artikel lainnya: Pelatih Renang di Asahan Jadi Tersangka: Tendang Kemaluan Guru Wanita Sampai Pingsan

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait