Viral Mobil Dilempari Kotoran Manusia Saat Melintas di Terowongan Casablanca

  • Arry
  • 6 Agt 2024 20:37
Viral mobil dilempari kotoran manusia di Terowongan Casablanca, Jakarta Selatan(ist/ist)

Sebuah video memperlihatkan sebuah mobil dilempari kotoran manusia viral di media sosial. Peristiwa ini dinarasikan terjadi di Terowongan Casablanca, Jakarta Selatan.

Dalam video yang beredar di sejumlah akun media sosial, terlihat sebuah mobil tengah melintas menuju terowongan Casablanca. Lepas dari terowongan, mobil itu tetiba dilampari kotoran manusia dari seseorang yang berada di semak-semak.

Kotoran itu mengenai kaca depan dan atap mobil tersebut. Pengendara kemudian mengarahkan mobilnya ke pos polisi. Di sana, pihak kepolisian membantu pengendara membersihkan mobil dari tinja tersebut.

Kapolsek Setiabudi Kompol Firman menjelaskan, peristiwa itu terjadi pada Minggu, 4 Agustus 2024 sekitar pukul 15.00 WIB di terowongan Casablanca, Jakarta Selatan.

"Kejadiannya pada hari Minggu tanggal 4 Agustus 2024 sekitar jam 15.00 WIB. Di underpass Casablanca arah ke Kokas (Mal Kota Kasablanka)," kata Firman, Selasa, 6 Agustus 2024.

Menurutnya, polisi telah mengecek lokasi kejadian untuk mencari pelempar kotoran tersebut. Namun saat itu tidak ditemukan orang di sana.

Selain itu, petugas kepolisian juga ikut membantu pemilik mobil membersihkan kotoran tersebut.

"Memberitahukan ke Polsubsektor dibantu 2 anggota Pospol membersihkan kotoran tersebut. Saat itu juga dilakukan pengecekan ke lokasi, tidak ditemukan adanya orang di sekitar lokasi," ujarnya.

Artikel lainnya: Joni Pemanjat Tiang Bendera Tak Lolos TNI Meski Dijanjikan Jokowi, Ini Kata TNI

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait