Viral Pelatih Renang Pria Tendang Alat Vital Guru Perempuan Hingga Pendarahan

  • Arry
  • 6 Agt 2024 13:01
Kolam renang(@kasiade/unsplash)

Video seorang pelatih renang pria menendang alat vital guru perempuan viral di media sosial. Akibat kekerasan itu, korban bahkan sampai pendarahan hingga tercebur ke kolam.

Video ini beredar di sejumlah akun media sosial. Dalam video itu terlihat mulanya si pelatih renang pria tengah cekcok dengan guru perempuan itu di pinggir kolam renang.

Terlihat ada beberapa orang mencoba menengahi pertikaian itu. Si pelatih renang terlihat sempat mendorong guru perempuan itu.

Di tengah aksi saling dorong, pelatih renang sempat melepas tendangan kecil ke arah alat vital dan paha korban.

Baca juga
Viral Ojol Lempar Motor Debt Collector ke Kali

Korban sempat menjauh dari pelaku. Dan pelaku kemudian mendatangi korban sambil kembali melakukan tendangan ke arah alat vital korban.

Tendangan ini membuat korban terlihat kesakitan di bagian alat vitalnya. Guru itu pun langsung tersungkur dan tercebur ke kolam renang.

Belakangan, video yang viral itu direkam seseorang pengunjung di kolam renang Sabtu Garden di Jalan Diponegoro, Kecamatan Kisaran, Kabupaten Asahan, Sumatera Utara. Peristiwa ini terjadi pada Jumat, 2 Agustus 2024.

Korban adalah guru olahraga bernama Asliani Siregar. Sementara pelaku adalah JS. Korban kini telah melaporkan pelaku ke polisi.

Kasat Reskrim Polres Asahan, AKP Rianto membenarkan peristiwa tersebut. Polisi pun telah menerima laporan dari guru olahraga tersebut.

"Benar, ada laporan atas nama Asliani Siregar," kata Rianto. 

Menurutnya, saat ini pihaknya masih memeriksa saksi-saksi. Sedangkan pelaku belum diperiksa.

"Pelaku belum, masih periksa saksi-saksi," katanya.

Artikel lainnya: Hasil Semifinal Sepakbola Olimpiade: Prancis Menang Dramatis, Spanyol Depak Maroko

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait