Heboh Ustaz Nuzul Dzikri Nikahi Artis Laudya Cynthia Bella

  • Arry
  • 28 Jul 2024 19:06
Laudya Cynthhia Bella(@laudyacynthiabella/instagram)

Nama Ustaz Muhammad Nuzul Dzikri dan artis Laudya Cynthia Bella tengah ramai diperbincangkan di media sosial pada Minggu, 28 Juli 2024. Keduanya disebut sudah menikah.

Kabar tersebut bermula dari unggahan di Facebook bernama Sulhidayah Syam. Dalam unggahan itu disebutkan Laudya Cynthia Bella sudah menikah dengan ustaz Nuzul Dzikri.

Selain itu akun @lambe_turah juga memberikan selamat atas pernikahan Ustaz Muhammad Nuzul Dzikri dan Laudya Cynthia Bella.

"Selamat atas pernikahan Ustaz Muhammad Nuzul Dzikri, semoga makin tambah rejekinya, berkah, dan selamat dunia akhirat," tulis Jody Noor yang disebut sebagai kerabat Ustaz Nuzul, dalam akun Instagramnya yang dibagikan ulang akun Instagram @lambe _turah.

Seorang warganet dengan akun bernama Nusron Abu Fatih menanyakan kabar pernikahan tersebut pada Jody Noor. "Emang benar berita ya om?" tanya Nusron.

Jody membenarkan pernikahan Laudya Cynthia Bella dengan Ustaz Nuzul Dzikri. "Shahih ada teman pengusaha Pak Zico dan istrinya Ibu Yulia Rahman, owner Ranti diajak ke sana, hanya saya masih di luar negeri, tidak bisa hadir," tulis Jody.

Hingga kini belum ada konfirmasi resmi dari pihak Laudya Cynthia Bella dan ustaz Nuzul Dzikri terkait pernikahan ini.

Laudya Cynthia Bella adalah artis dan penyanyi kelahiran 1988. Ia memulai karier sebagai model sebuah majalah remaja. Setelah itu, Bella merambah ke dunia akting dan suara.

Laudya Cynthia Bella pernah menikah dengan pengusaha asal Malaysia, Engku Emran Engku Zainal pada 2017. Namun pernikahan mereka tak berlangsung lama. Bella dan Engku Emran kemudian bercerai pada 2020.

Artikel lainnya: Wanita Asal Medan Tewas Usai Operasi Sedot Lemak di Depok, Polisi Datangi Klinik

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait