Wanda Hara Dikecam Pakai Cadar Saat Ikut Pengajian, Netizen: Baru Tahu Dia Cowok

  • Arry
  • 22 Jul 2024 11:14
Fashion stylish Wanda Hara tampil bercadar hitam saat hadir bersama Nagita Slavina dalam kajian Ustaz Hanan Attaki (ist/ist)

Nama Wanda Hara tengah menjadi sorotan. Fashion stylish langganan Nagita Slavina itu ramai jadi bahan perbincangan usai dirinya tampil bercadar.

Hal ini bermula dari foto yang diunggah adik Raffi Ahmad, Syahnaz. Di foto itu terlihat deretan selebritas Tanah Air usai meghadiri kajian Ustaz Hanan Attaki.

Dari foto itu tampak Nagita Slavina, Gya Shadiqah, Shandy Purnamasari, dan artis lainnya. Selain itu, terlihat satu sosok yang berdiri di belakang dengan mengenakan cadar. Sosok itu ternyata adalah Wanda Hara.

Kehadiran Wanda Hara dengan penampilan mengenakan cadar ini pun mendapat sorotan dari Nikita Mirzani. Apalagi Wanda Hara hadir di kajian itu berada di barisan perempuan.

Baca juga
Viral Video Nagita Slavina Dugem Sampai Joget Gaya Jongkok Tanpa Raffi Ahmad

“Jadi pemirsa setelah gue cek ternyata memang ustaz itu memang suka bikin kajian. Kajiannya tuh nyampur ada cewek ada cowok tapi di pisah cuman dalam satu ruangan," kata Nikita Mirzani di akun Instagram miliknya dikutip Senin, 22 Juli 2024.

"Nah yang enggak habis gue pikir adalah kenapa si Wanda ini bisa bercadar. Si Wanda Hara ini ada di tengah-tengah perempuan. Ustadznya pun kena prank,” lanjut Nikita.

Kehadiran Wanda Hara di barisan perempuan saat ikut kajian ustaz Hanan Attaki itu pun mengundang komentar dari netizen. Banyak yang baru mengetahui kalau Wanda Hara adalah seorang pria.

“Jadi Wanda Hara itu cowok? Serius tanya please butuh jawaban,” komentar netizen.

“Milen yang udah rombak semua aja klo pengajian tetep pake sarung peci,” komentar lainnya.

“Mungkin dikiranya kalo pakai cadar ga akan ada yang kenalin mas Wanda kali ya sungguh circle aneh,” kata lainnya.

Baca juga
Mantan Artis Cilik Chikita Meidy Dibully Artis Terkenal, Netizen Sebut Nagita Slavina

Namun ada pula netizen yang kecewa sikap dari Nagita Slavina Cs.

“Temen gengnya kok ga ada yang negur ya,” sindir lainnya.

"Seakrab-akarabnya temen sedeket deketnya harus tegas juga apalagi ini dalam artian kajian pengajian harus jelas mana Shaf laki dan perempuan,” komentar netizen.

"Gue ga habis pikir sama temen-temennya yang pada gada yang nebilangin kalo kajian itu yang cewe cowo dipisah anjir ini malah nyaman jadi cewe lu Wanda bener-bener ya otak lu dimana kodrat lu laki wan bukan cewe,” kata lainnya.

Artikel lainnya: Polisi Buka Kejanggalan Kecelakaan yang Tewaskan Dali Wassink, Suami Jennifer Coppen

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait