Polisi Buka Kejanggalan Kecelakaan yang Tewaskan Dali Wassink, Suami Jennifer Coppen

  • Arry
  • 21 Jul 2024 14:11
Dali Wassink, suami Jennifer Coppen meninggal usai mengalami kecelakaan tunggal(@dali.wassink/instagram)

Yitta Dali Wassink, suami artis Jennifer Coppen, meninggal dunia usai mengalami kecelakaan maut saat mengemudikan motor di Jalan Sunset Road, Bali. Polisi mengungkap fakta kejanggalan kecelakaan Papa Dali.

Kecelakaan maut ini dialami Dali Wassink pada 18 Juli 2024 sekira pukul 02.00 Wita. Papa Dali sempat dilarikan ke rumah sakit, namun nyawanya tak tertolong.

Kasat Lantas Polresta Denpasar Kompol I Made teja mengungkapkan, kejanggalan pertama adalah tidak adanya kamera CCTV di lokasi kejadian. Sehingga tidak diketahui pasti momen kecelakaan tersebut.

"Kami dari pihak kepolisian memastikan bahwa di TKP tidak ditemukan adanya CCTV," kata Teja dalam keterangannya.

Baca juga
Innalillahi Papa Dali, Suami Jennifer Coppen Meninggal Dunia Usai Kecelakaan di Bali

"Kejadiannya pada 18 Juli 2024 pukul 02.00 dini hari, kami mendapatkan laporan dari masyarakat terkait adanya laka lantas di Jalan Sunset Road dekat rumah makan Al Jazeera," ungkapnya.

Selain itu, polisi juga menemukan motor Dali Wassink tidak rusak parah selayaknya kecelakaan lalu lintas. Menurutnya, motor Papa Dali itu hanya tergores di bagian sebelah kanan motor.

Padahal, saksi mengaku mendengar benturan keras saat terjadinya kecelakaan motor yang dikendarai oleh Dali Wassink. "Untuk kondisi motor tidak terlalu rusak parah. Kerusakan pada sepeda motor milik korban hanya terjadi di sebelah kanan, karena adanya goresan," ujarnya.

Baca juga
Kronologi Kecelakaan Maut yang Renggut Nyawa Dali Wassink, Suami Jennifer Coppen

Teja juga mengungkapkan tidak menemukan bekas pengereman di lokasi kejadian. "Dari hasil olah TKP, kami melihat tidak ditemukan adanya jejak bekas pengereman yang dilakukan oleh korban," ucapnya.

Mengenai kondisi tubuh Dali Wassink, Teja menjelaskan, tidak terdapat luka dalam atau tidak adanya pecah pembuluh darah di bagian kepala akibat kecelakaan motor suami Jennifer Coppen.

"Korban ada luka lecet, dada ada luka, rahang bawah dan tulang selangkangan kiri ada luka-luka," ujarnya.

Artikel lainnya: Usai Gugat Cerai, Kimberly Ryder Polisikan Edward Akbar Atas Kasus Penggelapan Mobil

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait