Kronologi Kecelakaan Maut yang Renggut Nyawa Dali Wassink, Suami Jennifer Coppen

  • Arry
  • 19 Jul 2024 09:04
Dali Wassink, suami Jennifer Coppen meninggal usai mengalami kecelakaan tunggal(@dali.wassink/instagram)

Dali Wassink, suami artis Jennifer Coppen, meninggal dunia usai mengalami kecelakaan tunggal di Bali, Kamis, 18 Juli 2024. Berikut kronologi kecelakaan yang merenggut nyawa Papa Dali.

Kasat Lantas Polresta Denpasar, Kompol I Made Teja Dwi Permana, menjelaskan Yitta Dali Wassink mengalami kecelakaan saat mengendarai motor Kawasaki di Jalan Sunset Road Seminyak, Kuta, Badung, Bali, pada Kamis, 18 Juli sekira pukul 02.00 Wita.

"Jam 2 pagi itu terjadi kecelakaan di Jalan Sunset Road. Korban mengendarai sepeda motor sendirian kemudian menabrak pembatas jalan," kata Kompol I Made Teja Dwi Permana, dalam keterangannya.

"Dari keterangan saksi-saksi di TKP menyampaikan tidak ada kendaraan lain selain kendaraan korban," jelasnya.

Baca juga
Innalillahi Papa Dali, Suami Jennifer Coppen Meninggal Dunia Usai Kecelakaan di Bali

"Kalau dari saksi yang di TKP, mereka melihatnya pada saat sudah terjadi kecelakaan. Jadi masih kami dalami kronologinya, kecepatan tinggi atau tidak masih kami lakukan penyelidikan," tegas Kompol I Made Teja Dwi Permana.

Menurutnya, saaat itu Dali Wassink melaju dari arah utara ke selatan. Setibanya di lokasi, Papa Dali tidak dapat menguasai kendaraannya. Motor korban kemudian oleng ke kanan menabrak pembatas jalan.

Polisi menduga Papa Dali tidak dapat mengendalikan kendaraannya. "Dia out of control di Jalan Sunset Road," ujarnya.

Teja menjelaskan, usai mengalami kecelakaan, tubuh Dali Wassink baru dievakuasi setelah beberapa saat setelah kedatangan mobil ambulans.

"Sempat dievakuasi ke Rumah Sakit BIMC. (Meninggalnya) di rumah sakit, info dari penyidik," kata Teja.


Duka Jennifer Coppen >>>

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait