Innalillahi Papa Dali, Suami Jennifer Coppen Meninggal Dunia Usai Kecelakaan di Bali

  • Arry
  • 19 Jul 2024 07:42
Pasangan artis Jennifer Coppen dan Dali Wassink(@jennifercoppenreal20/instagram)

Kabar duka datang dari dunia hiburan. Yitta Dali Wassink, suami artis Jennifer Coppen, meninggal dunia. Papa Dali meninggal usai mengalami kecelakaan maut di Bali pada Kamis 18 Juli 2024 dini hari Wita.

Kabar ini pertama kali diketahui dari unggahan Jennifer Coppen di akun Instagram miliknya. Dia menjelaskan, suaminya, Dali Wassink telah meninggal dunia.

"Innalillahiwainnailaihirojiun. Telah berpulang ke rahmatullah suami tercinta saya Yitta Dali Wassink pada hari Kamis jam 02.20 WITA," tulis Jennifer Coppen dikutip Jumat, 19 Juli 2024.

"Dia selalu belajar untuk menjadi ayah yang baik untuk Kamari, suami yang baik untuk saya dan anak yang baik untuk kedua orang tuanya. Kami semua mencintai Dali, tapi nyatanya Allah lebih sayang almarhum papa Dali," ungkap Jennifer Coppen.

"Atas nama keluarga kami mau memohon maaf kepada semua sahabat, fans maupun keluarga seandainya ada kesalahan dan sikap beliau semasa hidupnya, mohon diikhlaskan dan dimaafkan," tuturnya.

Mengenai penyebab meninggalnya Papa Dali dikonfirmasi Kasatlantas Polresta Denpasar Kompol Made Teja Dwi Permana. Menurutnya, Dali Wassink mengalami kecelakaan lalu lintas saat mengendarai motor di Jalan Sunset Road, Badung, Bali.

"Betul kecelakaan," kata Teja dalam keterangannya.

Namun Teja belum menjelaskan lebih rinci penyebab kecelakaan maut yang dialami Dali Wassink. Polisi masih mendalami insiden tersebut.

Artikel lainnya: Kiky Saputri Tolak Marshel Jadi Wakil Wali Kota, Cocoknya Jadi Caleg: Tugasnya Tidur

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait