Pedangdut Siti Badriah dan Ayu Aulia Berseteru Panas, Ada Apa?

  • Arry
  • 5 Jul 2024 19:09
Pedangdut Siti Badriah(@sitibadriahh/instagram)

Dunia maya tengah heboh perseteruan panas antara pedangdut Siti Badriah dan artis Ayu Aulia. Keduanya saling sindir di Instagram masing-masing.

Perseteruan ini dimulai oleh Siti Badriah. Dia mempertanyakan baju-baju yang dipinjam oleh Ayu Aulia yang belum dikembalikan. Padahal sudah dipinjam beberapa bulan yang lalu.

"Mbak @ayu_andiyanti_aulia mohon maaf banget aku harus ngehubungin lewat story ya. Soalnya, aku DM enggak pernah dibalas, IG dan nomor telepon dari @xephky juga di-block sama mbaknya," tulis Siti Badriah.

Siti Badriah mengaku ada 9 baju yang belum dikembalikan Ayu Aulia. Dia mengklaim sudah mencoba untuk menghubungi namun teleponnya di-block.

Baca juga
Video Hot dengan Ayu Aulia Beredar, Zikri Daulay Mengaku Khilaf

"Sudah beberapa bulan tetapi belum balik bajunya, eh malah di-block. Kemarin pacar mbak telepon katanya mau bantuin cari bajunya, tetapi sehabis telepon malah di-block lagi," katanya.

"Itu ladang rezekinya stylist aku loh mbak, jangan dijual-jualin ke orang," ungkap Siti Badriah.

Ayu Aulia pun langsung klarifikasi komentar Siti Badriah tersebut. Dia mengakui ada keterlambatan mengembalikan baju-baju tersebut.

"Maaf untuk kak @Sitibadriah dan @xenphy karena keterlambatan dari tanggal 19 sampai sekarang belum aku kembalikan. Aku tahu mungkin aku salah, tetapi aku tidak bisa diam karena dibilang mengambil baju," jelas Ayu Aulia.

"Kakak tahu itu karena bajunya ada di Abdi Waluyo dan lagi diurus pihak asuransi. Aku dari kemarin selalu diam, tetapi kenapa seperti diinjak-injak?" tegas Ayu.

"Kalau kakak DM semua pihak yang tidak ada sangkut pautnya, kasihan kak. Kita sudah wa untuk mencari jalan keluar dan bukan berarti semua harus di-posting, kak. Itu saja dari aku, terima kasih," tutup Ayu Aulia.

Artikel lainnya: Apa Itu Weton Tulang Wangi, Dikaitkan dengan Malam 1 Suro

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait