Ayu Ting Ting Akui Putus dengan Tunangannya Lettu Fardhana: Ini Masalah Prinsip

  • Arry
  • 2 Jul 2024 16:52
Foto tunangan Ayu Ting Ting dan Lettu Muhammad Fardhana(ist/ist)

Pedangdut Ayu Ting Ting akhirnya klarifikasi soal hubungannya dengan Lettu Muhammad Fardhana. Ayu menegaskan pertunangannya dengan Lettu Fardhana sudah kandas.

Ayu Ting Ting menyatakan dia sudah putus hubungan dengan Lettu Fardhana. Pertunangannya pun resmi berakhir pada 22 Juni 2024.

"Mungkin banyak masyarakat yang bertanya-tanya dan teman-teman juga ya. Jadi di sini saya bersedia menyampaikan suatu hal yang kalian tunggu tunggu juga ya. Jadi memberi tahu kan bahwa pertunangan saya dan Fardhana sudah dinyatakan putus sejak tanggal 22 Juni itu di antara kami," kata Ayu Ting Ting, Senin, 1 Juli 2024.

Ayu ting Ting menjelaskan, hubungan ini juga sudah dibahas kedua pihak orang tua. Dan sudah dipastikan, kedua orang tua menerima keputusan dirinya dan Lettu Fardhana.

Baca juga
Resmi Dilamar Anggota TNI, Ayu Ting Ting Perkenalkan Lettu Infantri Muhhamad Fardhana

"Pada tanggal 27 Juni kemarin hari Kamis, di antara sama orang tua alhamdulillah sudah secara resmi," ujarnya.

Ayu Ting Ting pun membocorkan alasan dirinya putus dengan Lettu Fardhana.

"Di mana memang ada hal yang prinsip sekali buat saya, yang tidak bisa kami jembatani lagi satu sama lain. Cukup saya, Allah dan teman-teman, keluarga saya yang tahu. Biarkan ini menjadi privasi buat kami," ungkapnya.

"Mungkin ini sudah yang terbaik buat saya dan juga Bilqis. Jadi menurut saya karena Allah menjaga saya dan juga Bilqis, saking sayangnya Allah sama saya dan Bilqis mungkin ini sudah jadi yang terbaik buat kami masing masing," tegas Ayu Ting Ting.

Artikel lainnya: Tanggal Merah Bulan Juli 2024, Ada Libur Long Weekend?

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait