Viral Pengunjung Taman Safari Beri Makan Sampah Plastik ke Kuda Nil dan Sodok Rusa

  • Arry
  • 22 Jun 2024 07:24
Pengunjung Taman Safari Indonesia, Cisarua, Bogor memberikan makan plastik keresek ke kuda nil(ist/ist)

Viral potongan video ulah pengunjung Taman Safari Indonesia, Cisarua, Bogor saat memberikan makanan ke hewan. Mereka memberikan sampah keresek ke kuda nil hingga memasukkan wortel ke hidung rusa.

Ulah pengunjung Taman Safari ini diabadikan oleh pengunjung lain dengan akun @avindadip. Pengunjung ini merekam tepat di belakang mobil pelaku.

Dalam video itu terlihat saat pelaku hendak memberikan wortel ke kuda nil. Saat mulut kuda nil terbuka, pelaku justru melemparkan plastik keresek putih ke mulutnya.

Selain itu ada pula potongan video saat pelaku memberikan wortel ke rusa, namun tak mengarahkan ke mulut namun ke hidungnya.

“Sumpah nih org beneran masukin tuh wortel ga ke mulut woyyy tapi ke hidung hewannya!!!! Liat aja reaksi hewannya!,” kata pengunggah video @avindadip yang diunggah ulang akun @fakta.jakarta, Sabtu, 22 Juni 2024.

    Wajah pelaku pemberi makan tas keresek ke kuda nil dan memberikan wottel ke hidung rusa di Taman Safari (ist)
Wajah pelaku pemberi makan tas keresek ke kuda nil dan memberikan wottel ke hidung rusa di Taman Safari (ist)

"Puncaknya ini sih t0lol banget, feeling suami gue tepat banget. Ya dikasih makan sampah kuda nilnya. Suami gue tuh pecinta binatang makanya kesel banget kalo ada manusia begini."

"Akhirnya kita lapor ke petugasnya. Kasian banget sumpah sama kuda nilnya kalo kita gak lapor,” lanjutnya.

Aksi pengunjung Taman Safari beri makan pelastik keresek ke kuda nil

Perekam juga mengaku aksi tak terpuji pelaku terjadi pada Kamis, 20 Juni. Selain itu, pelaku juga sempat berulah saat berada di area singa dan harimau. Mereka bahkan sempat membuka kaca mobil meski sudah diperingati petugas agar menutupnya.

"Mereka tetap membuka jendela mobil kendati telah diperingatkan sampai 3 kali oleh petugas bahwa jangan membuka jendela di area ini," ujarnya.

Perekam mengaku tidak mengetahui pelaku tersebut. Namun dia menduga poelaku adalah warga negara asing.

Artikel lainnya: Ada Jakarta International Marathon 2024, 36 Ruas Jalan Ini Akan Ditutup

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait