Virgoun Ditangkap Sedang Bersama Perempuan Inisial PA di Kosan dengan Barbuk Sabu

  • Arry
  • 21 Jun 2024 15:58
Vokalis Lats Child, Virgoun (virgoun/youtube)

Penyanyi Virgoun ditangkap polisi terkait kasus narkoba pada Kamis, 20 Juni 2024. Dia ditangkap di sebuah kos di kawasan Ampera, Jakarta Selatan sekitar pukul 01.00 WIB dini hari.

Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Indrawienny Panjiyoga, menjelaskan, Virgoun ditangkap saat tengah bersama seorang perempuan berinisial PA.

"Ada dua yang kami tangkap, pria berinisial VTP dan seorang perempuan berinisial PA di sebuah kos di kawasan Ampera, Jakarta Selatan," kata Indrawienny di Jakarta, Jumat, 21 Juni 2024.

"Kami amankan di Ampera, Jakarta Selatan, pada 20 Juni jam 1 malam, di kos. Inisial PA bukan figur publik," lanjutnya.

Baca juga
Virgoun Ditangkap Polisi Gegara Narkoba, Ini Respons Inara Rusli

Saat penangkapan, polisi menyita satu klip pelastik berisi narkotika jenis sabu.

"Untuk barang bukti, ada satu klip kecil berisi sabu. Sementara kami masih melakukan pendalaman dan pemeriksaan, terkait berat dan darimana yang bersangkutan mendapat barang tersebut," jelas Indrawienny.

Indrawienny menjelaskan, Virgoun bersikap kooperatif saat ditangkap. Kini, polisi masih mendalami sumber barang bukti atau barbuk sabu tersebut.

"Ketika kami tangkap, yang bersangkutan, dalam kondisi setelah memakai narkotika jenis sabu. Tidak ada perlawanan, keduanya kooperatif, sekarang kami lagi mengejar darimana dan siapa yang menyalurkan sabu tersebut," tutup Indrawienny.

Artikel lainnya: Copa America 2024: Argentina Hajar Kanada, Messi Cetak Rekor

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait