Gerindra Usung Komika Marshel Widianto Jadi Calon Wakil Wali Kota Tangsel

  • Arry
  • 20 Jun 2024 20:19
Komika Marshel Widianto(@marshelwidianto/instagram)

DPC Gerindra Kota Tangerang Selatan mengusung komika Marshel Widianto maju dalam Pilkada Tangsel 2024. Marshel dicalonkan sebagai wakil wali kota Tangsel.

Ketua Harian DPP Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad, mengungkapkan alasan partainya mengusung Marshel Widianto sebagai calon Wakil Wali Kota Tangsel. Menurutnya, komika tersebut memiliki kredibilitas dan kapabilitas.

"Kami sudah tetapkan Marshel Widianto akan menjadi calon Wali Kota Tangerang Selatan dari Partai Gerindra," tuturnya di Jakarta, Kamis, 20 Juni 2024.

Sufmi Dasco juga mengimbau kepada seluruh kader Gerindra di Provinsi Banten untuk solid memenangkan Calon Kepala Daerah yang akan diusung Partai Gerindra.

Baca juga
Marshel Widianto Akui Borong 76 Konten Vulgar Dea OnlyFans Seharga Rp1,4 Juta

“Kita harus solid berjuang memenangkan Calon [kepala daerah] yang akan diusung oleh Partai Gerindra Se-provinsi Banten, agar program-program Prabowo-Gibran dapat dijalankan dengan baik sesuai dengan arahan,” katanya.

Sementara itu, Sekretaris Jenderal DPC Gerindra Kota Tangerang Selatan, Yudi Budi Wibowo, mengatakan keputusan mengusung Marshel Widianto dibuat pada Rabu, 19 Juni 2024. Pertemuan itu dihadiri kader dan DPP Gerindra.

"Ya, pertemuan kemarin, kami putuskan Bang Marshel Widianto maju dalam Pilkada Tangsel 2024," kata Yudi.

Baca juga
Komika Marshel Widianto Diam-diam Nikahi Cesen Eks JKT48, Kini Umumkan Punya Anak

Yudi menjelaskan, Marshel Widianto dinilai mampu menarik suara Gen Z dan milenial.

"Kemarin kita ngobrol pengusungan ada beberapa kader dan Bang Marshel ini di tengah-tengah, akhirnya kita putuskan kalau Marshel kita ajukan jadi calon Wakil Wali Kota Tangsel," ujarnya.

"Setelah ini kita tahapan komunikasi dengan partai lain, dan dibantu DPP, terutama komunikasi dengan partai pengusung Pak Prabowo," ujarnya.

Artikel lainnya: 6 Kreasi Sate Kambing: Bumbu Woku Hingga Teriyaki

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait