Deretan Artis Kurban Sapi Jumbo Saat Iduladha 2024

  • Arry
  • 17 Jun 2024 12:02
Atta Halilintar bersama hewan kurbannya(@attahalilintar/instagram)

Sejumlah artis merayakan Iduladha dengan menyembelih hewan kurban. Tak tanggung-tanggung, hewan yang mereka sembelih termasuk hewan berukuran jumbo.

Di antara parta artis yang melakukan ibadah kuran adalah Atta Halilintar, Lesti Kejora dan Rizky Billar, serta Irfan Hakim. Hewan kurban mereka menjadi sorotan lantaran beratnya lebih dari 1 ton.

1. Atta Halilintar

Sebelum berangkat ibadah haji, Atta Halilintar terlebih dahulu menyiapkan hewan kurbannya. Suami Aurel Hermansyah itu pun menyempatkan diri membeli membeli sapi jumbo yang beratnya lebih dari 1 ton untuk dikurbankan.

"Sekarang sudah pasti aku, istriku, Ameena, dan adiknya Ameena berdoa buat mereka dan semoga dengan adanya kurban ini dijauhkan dari hal-hal yang tidak baik," ujar Atta Halilintar mengutip YouTube AH.

"Bobotnya itu gede banget, aku saja naikin, aku jadi kelihatan kecil," sambungnya.

2. Irfan Hakim

Seperti tahun-tahun sebelumnya, Irfan Hakim juga kembali kurban sapi berukuran jumbo. Saat ini, presenter tersebut telah menyiapkan empat ekor sapi. Mereka diberi nama Condrosimo, Bomber, Niki, dan Janoko.

"Tahun ini alhamdulillah menemukan beberapa ekor lainnya, ada Condrosimo, kemudian ada Janoko, ada Bomber, Nicki, itu dari tahun-tahun sebelumnya juga mempersiapkan kandangnya saja sudah spesial, jadi gue tuh nganggepnya partner akhirat," kata Irfan Hakim beberapa waktu lalu.

3. Lesti Kejora dan Rizky Billar

Pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar juga kurban sapi berukuran jumbo. hewan itu dia beri nama Jas Jis Jus. Sapi kurban itu ternyata sudah dirawat selama empat tahun.

"Semoga nanti kamu bisa menjadi kendaraan kita di akhirat," ucap Lesti Kejora mengutip YouTube LESLAR Entertainment.

"Aamiin ya Allah," timpal Rizky Billar.

4. Ayu Ting Ting

Pedangdut Ayu Ting Ting dan keluarga tak ketinggalan kurban sapi. Mereka membeli sapi berukuran jumbo dari salah satu peternak lokal di Depok, Jawa barat.

5. Nopek Novian

Komika Nopek Novian tahun ini berkurban dua ekor sapi. Nopek membeli sapi berkukuran jumbo dengan harga lebih dari Rp100 juta dari peternak lokal di Madiun, Jawa Timur.

Artikel lainnya: Euro 2024: Gol Bellingham Bawa Inggris Menang Atas Serbia, Slovenia Imbangi Denmark

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait