Momen Anang-Ashanty 'Dipaksa' Walkout dari Stadion GBK Usai Indonesia vs Filipina

  • Arry
  • 12 Jun 2024 12:29
Anang Hermansyah dan Ashanty menyaksikan laga Indonesia vs Filipina di Stadion Gelora Bung Karno(@ashanty_ash/instagram)

Musisi Anang Hermansyah dan istrinya, Ashanty menjadi sorotan usai laga Indonesia vs Filipina di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta. Keduanya bahkan disoraki penonton satu stadion.

Anang-Ashanty memang muncul sebagai bagian dari hiburan yang disiapkan panitia di Stadion GBK usai pertandingan Indonesia vs Filipina pada Selasa, 11 Juni 2024. Indonesia menang 2-0 atas Filipina dalam pertandingan tersebut.

Anang dan Ashanty beserta sejumlah artis lainnya sempat membawakan lagu Kebyar-kebyar. Namun, penonton garis keras Timnas Indonesia tidak senang dengan adanya hiburan ini.

Suporter lebih memilih merayakan kemenangan skuat Garuda atas Filipina dan memastikan lolos ke babak III Kualifikasi Piala Dunia 2026. Mereka ternyata memiliki kebiasaan menyanyikan lagu Indonesia Pusaka bersama dengan para pemain.

Baca juga
Anang-Ashanty Tuai Hujatan Karena Rusak Momen Kemenangan Timnas Indonesia

Kekesalan penonton memuncak saat Anang-Ashanty menyanyikan lagu kedua, Rindu Ini. Penonton pun terus menyoraki pasangan suami istri itu hingga mereka menyanyikan lagu Tanah Airku.

Tak lama, Anang dan Ashanty pun terlihat memilih menghentikan penampilan mereka dan langsung meninggalkan lokasi bernyanyinya. Momen tersebut dibagikan oleh beberapa akun di media sosial.

"Anang and friends walkout from the area setelah mendadak konser. Padahal awalnya udah nyanyi lagu kebangsaan tiba-tiba nyanyi lagu romansa," tulis akun TikTok @less_sugarr2011 yang mengunggah momen Anang-Ashanty walkout itu.

Anang-Ashanty dipaksa walkout dari Stadion GBK

"Mas anang ada-ada aja Siapa sih yang ngide lagu romansa mas??"

Hingga kini Anang dan Ashanty belum memberikan komentar terkait insiden tersebut. Padahal akun Instagram mereka juga telah dihujani komentar pedas dari fans Timnas Indonesia.

Artikel lainnya: KPK Klaim Sudah Endus Keberadaan Harun Masiku: Satu Minggu Ketangkap!

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait