Viral Ayah Ojak Labrak Jemaah Haji Malaysia, Emosi Indonesia Disebut Negara Miskin

  • Arry
  • 20 Mei 2024 18:12
Ayah dan ibunda Ayu Ting Ting, Umi Kalsum dan Ayah Ojak, melabrak jemaah haji asal Malaysia lantaran menghina Indonesia(ist/ist)

Abdul Rozak atau Ayah Rozak alias Ayah Ojak membuat heboh saat menjalani ibadah haji di Tanah Suci. Ayah Ayu Ting Ting itu diketahui adu mulut dengan seorang jemaah haji asal Malaysia.

Video Ayah Ojak adu mulut viral di media sosial. Dia emosi ke jemaah haji asal Malaysia yang dinilai telah menghina Indonesia dengan mengatakan negara miskin.

"Orangtua Ayu Ting Ting mengalami perilaku tidak mengenakkan ketika sedang menunaikan ibadah haji, Ayah Ojak melabrak jamaah haji asal Malaysia, pasalnya Ayah Ojak tidak terima ketika Indonesia disebut negara miskin oleh warga Malaysia tersebut," tulis akun Instagram @depoklagi dikutip Senin, 20 Mei 2024.

Dalam video yang mereka unggah terlihat Ayah Ojak tengah menunjuk-nunjuk seseorang. Dia Seorang pria mencoba untuk meredam emosi ayah Ojak.

"Jangan menghina negara saya, ya! Saya Indonesia! Banyak orang sukses ke Malaysia!" ucap Abdul Rozak dengan nada cukup lantang hingga ia dipisahkan oleh kerabat yang ikut bersamanya, mengutip akun Instagram @depoklagi, Senin, 20 Mei 2024.

Ibunda Ayu ting Ting, Umi Kalsum, ternyata juga turut tersulut emosinya.

"Yang belanjain di Malaysia siapa? Orang Indonesia yang banyak!" celetuk Umi Kalsum disusul dengan ucapan "Istighfar".

Ayah Ojak Labrak Jemaah Haji Malaysia

Tindakan Ayah Rozak banyak mendapat dukungan warganet.

"Enggak salah ayah ojak, ngapain juga rakyat Malaysia sedang ibadah malah ghibah negara orang, jls siapapun akan tersinggung."

"menyala ayah ojak."

"ManTaP AyaH OJAK "NKRI" harga Mati."

"Biarin aja jgn dipikirin fokus ibadah aja, dia bgtu karna ga lolos piala asia."

"Baru x ini saya setuju sama ayah, ayah ai lo yu pul beneran deh."

Artikel lainnya: Puing Helikopter Ditemukan, Presiden Iran Ebrahim Raisi Dipastikan Meninggal

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait