Warung Steak UMKM Ini Nyaris Bangkrut Usai Direview Food Vlogger Codeblu

  • Arry
  • 21 Apr 2024 14:49
Food vlogger Codeblu(dr richard lee/youtube)

Seoang TikToker yang memiliki akun @ardyawahnhalley23 menguak kondisi Meat a Meat usai mendapat review buruk dari Codeblu. Dia menunjukkan kondisi warung setaak UMKM itu kini sepi dan tidak ada pengunjung yang datang.

"Kasian UMKM ini hampir bangkrut karena dihina-hina si biru (codeblu) di podcast. Pas gue dateng gak ada yang makan di sini cuma kucing doang. Gue seumur hidup gak pernah makan steak Meltique, tapi karena steak ini dihina-hina si biru dan hampir bangkrut, akhirnya gue datang buat cobain," ungkap Ardy.

Ardy pun mencicipi steak di Meat a Meat itu. Menurutnya, rasa steaknya enak. Bahkan sayurannya juga segar dan bersih. Dia menyatakan, dengan harga yang murah, rasa beefsteak yang ditawarkan Meat a Meat cukup bersaing dengan setak lainnya.

Video review Ardy ini kemudian viral. Dia pun kemudian kembali ke Meat a Meat dan mewawancarai pemilik UMKM Meat a Meat.

Sang pemilik mengaku omset penjualannya turun hingga 50-60 persen usai Codeblu mengunggah video review makanan itu.

Namun, usai unculnya video review terbaru dari Ardy, warung steak Meat a Meat mulai kembali dikunjungi banyak orang.

Belum ada komentar dari pihak Codeblu mengenai revie di Meat a Meat tersebut hingga menyebabkan usaha UMKM tersebut nyaris bangkrut.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait