Ini Penampakan Zara Putri Ridwan Kamil Tanpa Hijab: Santai Gais, Komen Sepuasnya

  • Arry
  • 11 Apr 2024 18:20
Penampakan Camillia Laetitia Azzahra alias Zara, putri Ridwan Kamil tanpa hijab dan pamer rambut pirang(@camilliazr/instagram)

Camillia Laetitia Azzahra alias Zara akhirnya menampakkan diri tanpa mengenakan hijabnya. Spontan, putri Ridwan Kamil dan Atalia Praratya itu pun langsung diserbu komenan pedas netizen.

Zara mengunggah sejumlah foto tanpa hhijab di akun Instagram miliknya. Dia terlihat mengenakan atasan putih dan dipadu outer warba biru dan celana navy. Rambutnya yang berwarna pirang dibiarkan terurai.

Dalam unggahan itu, Zara pun megucapkan selamat Lebaran idulfitri dan meminta maaf kepada pengikutnya.

"Biar sopan seperti orang Jepang. Minal aidzin wal faidzin. Mohon maaf lahir dan batin. Eid mubarak!" tulis @/camilliazr dikutip Kais, 11 April 2024.

Baca juga
Putri Ridwan Kamil, Zara Putuskan Lepas Hijab, Minta Tidak Salahkan Ayah dan Ibunya

"Akhirnya setelah 3 tahun enggak bisa salat Id karena haid, tahun ini aku bisa salat lagi yey," imbuhnya.

Unggahan ini pun langsung mendapat banyak komentar pedas dari netizen. Banyak yang menilai penampia Zara lebih baik saat berhijab hingga menyinggung mendiang Emmeril Kahn Mumtadz, kakak kandung Zara yang meninggal dunia usai menyelamatkan adiknya di Sungai Aare, Swiss.

Penampilan perdana Zara putri Ridwan Kamil tanpa hijab

"udaa guys, dia cuma mau nunjukin blonde hair nya ajaaa."

"zar udah kek gini doang?"

"Kirain secantik apa buka jilbab. Ekspektasi ku ketinggian."

"Padahal cakepan make kerudung zaaarraa."

"Lebih kasihan ke alm Eril sih dibanding org tuanya, udah bertukar nyawa demi nyelamatin dia, malah jadi kayak gini, bangga pula lagi tu."

Baca juga
Reaksi Atalia Ridwan Kamil Usai Putrinya, Zara Putuskan Lepas Hijab

Namun, nyinyiran netizen itu ditanggapi santai oleh putri mantan Gubernur Jawa Barat itu. Dia pun mempersilakan netizen komentar sepuasnya dan berjanji tidak akan membatasi kolom komentar.

"Santai gais, aku soalnya berdoa paling utamanya sama Allah adalah biarkan semua kejujuran itu keluar dari mulutku bukan orang lain," kata Zara.

"Gais komen sepuasnya gais, aku enggak akan membatasi komenku. Keluarga maung kalian. Keluarkan maung, maaf typo uy," ujarnya.

Artikel lainnya: Jadwal Buka Bonbin Ragunan Libur Lebaran 2024, Ini Cara Beli dan Harga Tiketnya

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait