Masih Kesal, Netizen Ganti Sejumlah Lokasi di Bahrain Jadi AFC Mafia di Google Maps

  • Arry
  • 14 Oktober 2024 10:02
Sejumlah lokasi Bahrain di Google Maps diganti dengan AFC Mafia(ist/ist)

Netizen Indonesia masih kesal dengan hasil pertandingan Bahrain vs Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026 yang berakhir imbang 2-2. Sebab, laga itu dianggap merugikan Indonesia akibat ulah wasit Ahmed Al Kaf yang menguntungkan Bahrain.

Kekecewaan netizen dan pendukung Timnas Indonesia tak hanya menyerang akun sosial media milik federasi sepakbola Bahrain maupun pemerintahan. Kini netizen sampai mengganti sejumlah kota di Bahrain dan ditandai dengan nama AFC Mafia.

Sejumlah toko juga diganti seperti Soup Kitchen yang berubah menjadi AFC Mafia Fullus. Nama jalan juga diganti dengan nama AFC Mafia.

Selain itu, netizen juga memberikan rating buruk ke Bahrain di Google Maps. Selain itu juga memberikan komentar buruk di kolom review.

Baca juga
Jadwal Kualifikasi Piala Dunia China vs Timnas Indonesia: Lupakan Bahrain!

Seperti diketahui, laga Bahrain vs Indonesia berakhir imbang 2-2. Pertandingan ini nyaris dimenangkan skuat Garuda sebelum Bahrain mencetak gol di penghujung pertandingan.

Bahrain unggul terlebih dahulu lewat gol Mohamed Marhoon. Namun Indonesia berbalik unggul 2-1 usai Ragnar Oratmangoen dan Rafael Struick mencetak gol.

Namun di menit 90+9, Marhoon mencetak gol kedua sekaligus membuyarkan kemenangan Indonesia. Gol ini dinilai kontroversial, sebab terjadi 3 menit usai di perpanjangan waktu yang hanya 6 menit diberikan wasit.

Artikel lainnya: Speedboat Terbakar, Jenazah Cagub Malut Benny Laos Diterbangkan ke Jakarta

 

Related Articles

Berita Terpopuler

Berita Pilihan